Loading...

Gandeng Optik Zolaris, PT Hoya Lens Indonesia

KUNINGAN (OKE)-Rabu, 25 Januari 2023 yang lalu salah satu perusahaan multinasional yang bergerak di bidang Optikal mengadakan training bersama Optik Zolaris di Grand Cordela Hotel, Kuningan. Training ini secara langsung dipimpin oleh PT. Hoya Lens Indonesia dan dihadiri oleh seluruh staff Optik Zolaris.


Seperti yang diungkapkan oleh Sales Manager Nasionalnya, yakni Fahrial Apriannor mengatakan bahwa "Bersama Optik Zolaris kami berharap dapat mengenalkan lensa Hoya kepada masyarakat Indonesia secara lebih luas lagi. Harapannya dengan hadirnya Hoya, masyarakat dapat melihat lebih jelas dan nyaman".


Hal ini sejalan dengan visi dari Optik Zolaris sebagai Sahabat Penglihatan keluarga Indonesia yang menginginkan keluarga Indonesia sadar akan pentingnya kesehatan penglihatan masyarakat Indonesia. "Semoga dengan kerjasama antara Optik Zolaris dan PT. Hoya Lens Indonesia dapat memberikan edukasi dan produk lensa kacamata yang lebih baik untuk kesehatan penglihatan keluarga Indonesia" Tutur CEO dari Optik Zolaris, M. Fariid Nugraha.


Melalui training ini, diharapkan Optik Zolaris sebagai authorized dealer lensa Hoya dapat memberikan edukasi terhadap masyarakat Indonesia, dan Kuningan khususnya. Serta dapat memberikan produk lensa kacamata yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat secara spesifik.

Posting Komentar untuk "Gandeng Optik Zolaris, PT Hoya Lens Indonesia"