Loading...

Duel Seru KNPI Versus DPMPTSP Hasilkan 10 Gol, Adon dan Sekdis Jadi Bintang


KUNINGAN (OKE)- Setelah lama tidak  merumput karena para pengurus sibuk, akhirnya DPD KNPI Kuningan kembali tanding. 

Kali lawan yang dihadapi adalah Dinas Penanaman  Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kuningan.

Duel Jumat pagi pukul 09.00 WIB itu berlangsung di Stadion Pakuwon  Mini Soccer Desa Ancaran. 

Laga berakhir dengan skor sama kuat alias 5-5. Bukti terciptanya 10 gol menunjukan kedua tim bernafsu ingin menang, tapi hingga wasit menipu pluit panjang skor sama kuat. 

Lima gol dari KNPI dicetak brace oleh Adon (Ayep Donto), Ketua KNPI Yusup Dandi Asih ikut mencatatakan namanya dipapan skor pada gol ketiga. Sedangkan gol keempat dipersembahkan oleh Dery dan gol penutup oleh Geni.

Sementara lima gol DPMPTSP dilesakan oleh Sekdis Ajie Prayogi Ibrahim (Agi) lewat hatctrik. Dua gol lagi oleh  Dian. Untuk Agi sendiri  bisa memborong tiga gol bukan hal aneh karena semasa jayanya  ia merupakan gelandang serang andalan Uniku.

Sejak kickoff dibunyikan tim KNPI langsung menyerang,  sehingga dibabak pertama mereka menang 3-2, sebelum akhirnya dibabak kedua disamakan oleh DPMPTSP dengan skor 5-5.

Dari KNPI  gol pembuka oleh Adon ( Ayep Donto) lewat gol cantik balik Bandung di menit ke 4 hasil assist dari Thomas sayap kanan. Sedangkan gol ke dua lewat umpan cantik dari Fajri yang disambut  langsung dengan tedangan sontek cantik oleh Adon .

Sementara gol 3 oleh Yusup Dandi Asih lewat sundulan memanfaatkan umpan cantik dari Geni. Sedangkan gol ke 4 lewat dihasilkan melalui  tendang jarak jauh oleh Dery dan dan gol penutup oleh Geni.

Pertandingan sendiri berlangsung dengan tensi tinggi dan panas karena kedua tim ingin menang. Meski begitu usai pertandingan mereka saling bercanda karena rivitalitas hanya di lapangan saja.

"Kami akan terus bersilaturahmi dengan dinas-dinas untuk memperkenalkan pengurus KNPI dan tidak lupa mengajak berolahraga agar selalu sehat," ujar Yusuf yang diamini oleh Adon. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Duel Seru KNPI Versus DPMPTSP Hasilkan 10 Gol, Adon dan Sekdis Jadi Bintang"