Loading...

Jebol Tembok, Maling Bobol Minimarket yang Diduga Milik Pejabat Kuningan, Kerugian Puluhan Juta Rupiah




KUNINGAN (OKE)- Minimarket yang terletak di Jalan Panauwan Kecamatan Cigandamekar, Senin (9/1/2022) pagi sekitar pukul 06.30 WIB dilaporkan dibobol maling. Akibat kejadian ini kerugian ditaksir sebesar Rp75 juta.

Kasus ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian Kuningan. Insiden ini menghebohkan Kuningan.

Hal ini bukan karena kerugian cukup besar dan juga cara maling membobol minimarket yang berada di Jala Baru Sampora-Panawuan, tapi minimarket itu adalah diduga milik pejabat yang menggunakan nama istrinya sebagai pemiliknya.

Dari kabar yang dihimpun kuninganoke.com, maling yang diduga berjumlah 2 orang itu masuk ke minimarket dengan cara membobol tembok menggunakan mesin bor. 

Setelah itu mereka masuk dan merusak DVR dan Hardisk CCTV.Mereka pun langsung merusak brankas dan mengambil uang yang berada di dalamnya .

Selain itu juga maling merusak pintu gudang dan mengambil berbagai macam merek rokok. Ditaksir kerugian sebesar Rp75 juta.

Hingga berita ditulis kuninganoke.com belum menerima keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun, kejadian ini sudah ramai di medos, dan yang menjadi perbindcangan adalah mini market itu duga milik pejabat teras di Kuningan. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Jebol Tembok, Maling Bobol Minimarket yang Diduga Milik Pejabat Kuningan, Kerugian Puluhan Juta Rupiah "