Loading...

120 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja Sanghiang Cup Ke-2


KUNINGAN (OKE)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH membuka secara resmi Turnamen Tenis Meja Sanghiang CUP Ke-2 di di PTM (Persatuan Tenis Meja) Sanghiang, Dusun Manis RT.07 RW.02 Desa Mekarwangi, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan, Minggu (14/11/2021). Acara dimulai dengan pertandingan Exhibiton Bupati melawan salah satu peserta turnamen yaitu  KH Oban Sobani.

Bupati Kuningan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PTM Sanghiang yang telah menggelar event tersebut. Hal itu, sambungnya, kegiatan ini menjadi salah satu sarana bagi warga masyarakat untuk berolahrahga sehingga tercipta imun tubuh yang baik dan kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk silaturahmi  mempererat rasa kebersamaan antara pencinta olah raga tenis meja meja, ucap Acep.

Acep mengatakan, terima kasih kepada panitia atas ide dan kreativitasnya dalam konteks cabang tenis meja Kabupaten Kuningan dalam menyelenggarakan turnamen tenis meja ini.

“Saya akan promosikan dan saya akan ajukan ke KONI agar turnamen Tenis Meja di perbanyak dan di jadikan satu cabang olahraga yang memiliki agenda tahunan atau bulanan seperti olah raga lainnya”

Bupati berharap Semoga melalui penyelenggaraan kejuaraan ini, olah raga Tenis Meja dapat berkembang di Kabupaten Kuningan. kejuaraan ini dapat dijadikan ajang untuk membina prestasi atlet cabang Tenis Meja.

Selain itu, saya juga berharap agar Para peserta kejuaraan Tenis Meja yang saya banggakan, Keikutsertaan saudara-saudara dalam ajang ini, harus dijadikan kesempatan untuk meningkatkan prestasi. Namun demikian, tentunya tidak semua peserta akan mendapatkan prestasi yang diinginkan. Hanya peserta yang mempersiapkan diri dengan baik, berlatih dengan tekun dan serius, serta fokus pada tujuan, insha allah akan meraih prestasi yang gemilang kedepannya,” ucap Bupati Acep.

Bupati juga meminta, selama acara ini, seluruh peserta dapat bermain dengan fairplay agar turnamen berlangsung dengan lancar dan aman. “Menang kalah itu biasa dalam persaingan, tapi yang utama adalah dalam hubungan silaturahmi nya,” pungkasnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Nana Sutarna, menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Bupati atas dukungan pada pelaksanaan turnamen tersebut. Nana berharap, melalui turnamen yang digelar, selain sebagai media silaturahmi, juga dalam rangka mencari bibit-bibit atlet tenis meja di Kabupaten Kuningan.

“Turnamen ini diikuti 120 peserta dari beberapa PTM yang berasal dari Kab.Kuingan, Kab. Majalengka, Kab Ciamis, Kab. Cirebon dan Kab. Purwakarta. Semoga dari turnamen ini, kita bisa mendapatkan bibit-bibit atlet tenis meja di Kabupaten Kuningan” singkatnya.(dhn)

Posting Komentar untuk "120 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja Sanghiang Cup Ke-2"