Loading...

Kalahkan Alas dan Tdjilaja FC, Trofeo Ciladja Jadi Milik Wiraone

 

KUNINGAN (OKE)- Wiraone FC menjuarai ajang trofeo dalam acara pra turnamen di Cilaja kramatmulya Rabu (17/11/2021). Klub berjuluk tua tua keladi  itu sukses mengalahkan tuan rumah Tdijlaja FC dan Alas FC.

Pada pertandingan pertama, Tuan rumah Tdjilaja FC yang di komandai oleh Sang kapten dan juga legend dari cilaja septian (Kadus Wage) langsung bertemu dengan lawan terberat Wiraone FC  dalam laga yang digelar 35 menit itu skor berkedudukan sama kuat.

“Secara kualitas lawan , saya kira kedua tim hampir satu level, jadi jual beli serangan terjadi. Namun, secara permainan saya puas, kami mendominasi dari segi penguasaan bola dan penyerangan, sehingga skor sama kuat,” kata Guru Hendra si ganteng kalem Salah satu legend di Cilaja juga, seperti dikutip dari tim kuninganoke Rabu (17/11/2021).

Kemenangan pun Diaih Wiraone FC setelah salah seorang Pemaen  naturalisasi Rio Joy yang sering kita sebut Pecut Ozil nya Kuningan menjadi penentu Wiraone Fc dalam tendangan adu penalti untuk menentukan kemenangan dan  2 Point pun di raih oleh Wiraone Fc dan 1 Point di raih Tjiladja Fc.

Di pertandingan kedua mempertemukan Alas FC dan sang tuan rumah Tjiladja FC secara kualitas mungkin Tjiladja FC unggul di atas Alas FC . Namun Alas Fc tidak gentar karena ada beberapa pemain berlabel senior di perkancah sepak bola Kuningan Seperti Rayan dan Jaja salah seorang GK jebolan Akademi Winduhaji tersebut . 

Dari segi permainan berimbang, tapi Tjiladja FC dapat satu momen dari tendangan bebas yang di lakukan sang kapten Septian (Kadus Wage)sehingga bisa dikonfersi menjadi gol,” skorpun berubah menjadi gol dan menjadi salah satu gol terbaik di pertandingan tersebut.

Alas FC pun gagal mengejar poin dari Tjiladja FC Setelah 2 gol kembali di sarangkan ke gawang Alas FC skor pun berakhir 3-0 untuk kemenangan Tjiladja FC

Di pertandingan ketiga kembali Alas FC bermain dengan bertemu Wiraone FC akan tetapi mereka (Alas FC) kembali gagal meraih point di karenakan GK andalan mereka (Jaja)mengalami cedera jari kelingkingnya tipalitek.

Hal itu setelah berbenturan di pertandingan pertama dengan salah seorang pemain  Tjiladja FC yang selalu menggunakan no punggung 13 (M.Budi)

Point penuh pun diraih oleh Wiraone FC dengan point 5 Point dan Juara kedua di raih oleh tim tuan rumah Tjiladja 4 Point Fc juga di buntuti oleh tim Alas FC

Sementara itu, usai pertandingan Kepala Desa Cilaja  Diding pun turut mengucapkan rasa terima kasih atas partisipasi tim yang telah mengikuti dalam acara tropeo tersebut karena ini acara trofeo pertama kalinya yang di adakan di Desa Cilaja dan alhamdulillah sukses.Imbuhnya

Jupri Olay dan kawan-kawan (Wira one FC)akhirnya dinobatkan sebagai juara Trofeo Tjiladja Cup 2021 karena menang dua kali. Selamat atas raihan juara dan dilain waktu bertemu lagi. (budi tjilaja)

Posting Komentar untuk " Kalahkan Alas dan Tdjilaja FC, Trofeo Ciladja Jadi Milik Wiraone "