Loading...

Gulung Cipondok, Cipedes Juara 3, Usai Pertandingan Hadad dan Restu Diserbu


KUNINGAN (OKE)-Perebutan tempat ke 3 dan 4 Hiparep Cup III, Selasa (9/11/202`1) sore  mempertemukan 2 tim kuat dan sarat berpengalaman. Kenapa disebut seperti itu ? 

Karena pertandingan sempurna mempertemukan tim Cevac Cipedes melawan tim Susuh Angin Cipondok. Diketahui 2 tim besar ini memiliki skuat yang mempuni.

Cipedes dinperkuat oleh Hadad As Shegaf, beserta Restu. Sedangkan  dari Cipondok di perkuat oleh Ferry cs. Awalnya mereka digadang akan berjumpa dipartai grand final yang berlangsung di Lapangan Dusun Puhun Desa Luragunglandeuh Kecamatan Luragung. 

Tapi nasib berbeda dialami keduanya. Diluar dugaan Cipondok memilh kalah WO. Sementara Cipedes kalah menyakitkan melawan skor 3-2.   

Meskipun turun hujan di pertandingan final, tapi  deul berlangsung seru dan sangat sengit. Di set 1 Cipondok berhasil menang dengan skor 25 – 17.

Bermain sangat hati-hati  karena turun hujan, akhirnya Cipedes dapat menyamakan kedudukan di set ke-2 dengan skor 20-25.

Meskipun turun hujan pemain tetap tampil ngotot dan seru saling jual beli serangan akhirnya di set ke 3 Cipedes berhasil comeback unggul dengan skor 22-25.

Di set ke 4 Hadad dan Restu menjadi bintang lapangan. Pasalnya Cipedes berhasil unggul kembali di set ke 4 dengan skor 20-25, sehingga Cipedes berhak dengan juara ke 3.

Meski kecewa Cipondok harus puas Juara 4 pada Turnamen Hiparep Cup 3 tahun 2021 ini. Penonton merasa dihibur oleh pertandingan tersebut.

Usai duel ada momen menarik dimana Hadad dan Restu cs di serbu oleh kaum hawa, khusus nya ibu-ibu  yang ingin meminta Foto bareng.

Penampilan mereka mencuri perhatain di lapangan, sehingga para penonton ingin foto bareng. Bola vola memang tidak kalah dengan sepakbola yanh dikenal fanatik. 

Sementaraa itu,  Grand Final akan berlangsung pada hari Rabu, 10 November 2021  puukul 15.15 akan saling berhadapan Cilayung vs Situ Gede. Pertandingan dijamin  seru. (ende pantia hiparep)


Posting Komentar untuk " Gulung Cipondok, Cipedes Juara 3, Usai Pertandingan Hadad dan Restu Diserbu"