Loading...

Hiparep Cup 3 Sukses, Bupati Berikan Pujian

 


KUNINGAN (OKE) -  Perjalanan turnamen bola voli antar desa se-Kabupaten Kuningan akhirnya resmi di tutup.

Selain menyuguhkan  pertandingan di partai grand final, panitia menyuguhkan kreatifitas karang taruna melalui pencak silat yang bekerja sama dengan group pencak silat Galuh Panglipur.

Kemudian, ada juga musik organ, kegiatan ini pun di tutup secara resmi oleh yang terhormat  Bupati  Kuningan H Acep Purnama SH MH  orang nomor satu di Kuningam itu  berharap akan ada Hiparep Cup yang ke IV di tahun mendatang.

Hal ini merupakan sebuah prestasi terbesar buat karang taruna. Pasalnya dari bulan Agustus, September Karang Taruna Hiparep menggelar kegiatan bola voli, antar klub se-Desa Luragunglandeuh.

Kemudian, dilanjut Bulan Oktober gala desa se-Kabupaten Kuningan, di pertandingan puncak mempertemukan 2 tim yang notabene tidak dijadikan favorit juara sebelumnya.



“Suksesnya acara menjadi sebuah hadiah terbesar buat kami semoga di tahun mendatang kami bisa menyelenggarakan kegiatan yang sama dengan lebih baik, dan lebih meriah lagi,” ujar Ende salah satu pantia.

Tak lupa  pihak panitia mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah mendukung, para sponsor , donatur, dan elemen pemerintahan yang senantiasa selalu mendukung kegiatan Hiparep. 


Sementara itu bupati Acep dalam sambutannya memberikan penghormatan setulusnya kepada Panitia penyelenggara.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mendudung kegiatan yang sangat luar biasa ini, ini salah satu bukti bahwa kita bisa menyelenggarakan sesuatu  dengan penuh sportif dan tanggung jawab, juga memeriahkan serta mendukung sehingga acara ini dapat berlangsung dengan meriah,saya harapm tahun depan turnamen ini di 2022 bisa lebih baik lagi” ungkap Acep.

Kemudian, Acep menambahkan agar seluruh atlet tetap semangat mengasah kemampuannya sehingga nanti para atlet yang berprestasi bisa menjadi kebanggaan Kabupaten Kuningan.

Ia juga menyampaikan, turnamen bola voli ini merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga, khususnya kualitas atlet-atlet voli yang ada di Kabupaten Kuningan

"Ini adalah hiburan gratis. Selain itu, ada makna-makna yang terselip di dalamnya, yakni kekompakan masyarakat. Mudah-mudahan, kegiatan seperti ini bisa terus ada dan berkesinambungan," terangnya.

Turnamen Bola Voli ini, kata Bupati, salah satu bentuk silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat untuk membangun komunikasi yang harmonis dalam  mewujudkan Visi Kabupaten Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinunjul, Berbasis Desa Tahun 2023).

“Melalui komunikasi yang terjalin dengan baik diharapkan berbagai kebijakan dalam pembangunan baik yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Kuningan  dapat terwujud dan dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kuningan,” harapnya. (ende hiparep)


Posting Komentar untuk "Hiparep Cup 3 Sukses, Bupati Berikan Pujian "