Loading...

Warga Desa Cijagamulya Antusias Gotong Royong Gerbang Simas


KUNINGAN  (OKE)- Desa Cijagamulya kecamatan Ciawigebang melaksanakan kegiatan pembangunan bahu jalan yang terletak di Dusun I blok Makam Cimuncang. Bantuan Gerbang Simas dari Dinas PUTR Kabupaten Kuningan ini benar-benar dimanfaatkan oleh warga terbukti dengan antusiasnya warga dalam melaksanakan kerja bakti gotong royong pembangunan bahu jalan tersebut. 

Tak hanya itu berkat koordinasi yang baik oleh plh Kepala Desa Erwin Wijaya, S.Pd, semua unsur tokoh masyarakat, BPD, lembaga-lembaga desa, RT/RW bahkan Tim babinsa Koramil Ciawigebang bersama Bhabinkamtibmas ikut melaksanakan kegiatan gotong royong tersebut.

Pada kesempatan itu, Batuud Koramil Ciawigebang memberikan suport dan motifasi kepada warga untuk selalu membudayakan gotong royong dan semangat dalam membangun desa.

Plh. Kepala desa Erwin Wijaya, S.Pd mengatakan  pihaknya  atas nama Pemerintah Desa Cijagamulya mengucapkan terima kasih banyak kepada  Bupati melalui Dinas PUTR Kuningan yang telah memberikan bantuan gerbang simas.

Selain itu kepada  jajaran koramil ciawigebang, bhabinkamtibmas, Bapak Camat Ciawigebang, semua perangkat desa, tokoh masyarakat, Ketua dan anggota BPD, lembaga-lembaga desa, ketua RT/RW, dan seluruh warga yang ikut kerja bakti. 

"Semoga bantuan gerbang simas ini bermanfaat utk warga desa cijagamulya sesuai dengan yang diinginkan warga," ujarnya.(dhn)

Posting Komentar untuk "Warga Desa Cijagamulya Antusias Gotong Royong Gerbang Simas"