Loading...

Bikin Ngeri, Ada Benda Jatuh di Belakang Rumah Tengah, Pas Dilihat Ternyata King Kobra


KUNINGAN (OKE)- Berhati-hatilah ketika mendengar suara benda jatuh di belakang rumah.

Bisa saja itu benda berbahaya seperti yang dialami oleh Ewo Carwa (60) warga Dusun Lapang Blok Balong Latif Rt 04/02 Desa Karamatwangi Kecamatan Garawangi.

Ia menemukan king kobra yang merupakan ular berbisa di belakang rumah. Sontak saja Ewo melaporkan kejadian ini kepada Perangkat Desa yang bernama Caslam. Inisiden ini terjadi pada Sabtu pukul 21.00.

Awalny Eman  Suherman (30) yang merupakan ponakan Ewo, akan mengisi bensin, tiba-tiba mendengar benda jatuh dibelakang rumh, karena penasaran ia langsung melihat ke bagian belakang.

Betapa kagetnya ada ular king kobra dengan ukuran cukup besar, karena bisa membahakan maka, segera melaporkan ke pihak Damkar Kuningan.

Setelah ada laporan pada pukul 21.15 WIB petugas bergegas ke lokasi.Dengan penuh kehati-hatian 3 petugas berhasil menangkap dan mengevakuasi  dalam kurun waktu 30 menit. Andai tidak diketahui, bisa-bisa ular berbisa itu menangkap.

"Kami cepat tanggap karena ini berbahaya kalau dibiarkan lama. Namanya ular berbisa bisa sangat berbahaya ketika  minggigit," ujar Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mutfi SH.

Sementara itu, Ewo mengucapkan terima kasih kepada pihak Damkar atas bantuan sehingga pihakrnya merasa aman.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Bikin Ngeri, Ada Benda Jatuh di Belakang Rumah Tengah, Pas Dilihat Ternyata King Kobra"