Loading...

Senin, 9 Januari Pesik Ditantang Persikab di Babak 16 Besar Piala Soeratin

    


KUNINGAN (OKE)- Pasca menang pada Sabtu (7/1/2023) dibabak 28 besar melawan Blaster FC di  lapangan Pusdikom Kota Cimahi, tim kebanggaan warga Kuningan  Pesik Kuningan kambeli menatap laga babak 16  Piala Soeratin U-15.

Kali ini lawan yang dihadapi adalah Persikab Kabupaten  Bandung. Laga ini rencananya akan digelar Senin (9/1/2023) pukul 09.30 WIB. 

Mengenai pulang menurut Pelatih Pesik Satria Nurzaman sama besar. Pihaknya tidak gentar meski lawan memiliki poster yang lebih besar. Kondisi tim sendiri cukup bagus meski anak-anak terlihat lelah kerana hanya ada jeda waktu satu hari.

"Tekad kuad dan kerja keras, hasilnya kita serahkan kepada Allah. Kita sudah berjuang dengan segala keterbatasan, saya salut pada tim ini karena semua mau berjuang keras," ujar mantan pemain Timnas  U-20   seangkatan dengan Boaz Salosa itu.

Sekadar mengingatkan, Peisk  kembali menang dan lolos ke babak 16 besar usai menggebuk Blaster FC 2-1.Hebatnya lagi kemenangan Pesik usai tertinggal satu gol, dan pada babak kedua Daffa mencetak gol penyama kedudukan  sehingga anak-anak Pesik tampil trengginas untuk menang.


Benar saja jelang menit-menit terakhir Abi membawa kemenangan berharga melalui gol cantiknya. Dengan begitu Pesik unggul 2-1 dan mengunci kemenangan. Usai laga yang menegangkan ini semua tim langsung sujud syukur atas keberhasilan tim yang diraih. Semua terharu atas perjuangan anak-anak.

"Laga yang benar-benar menguras energi dan emosi, alhamdulillah kita menang 2-1. Ini hasil kerja keras semua tim," ujar Manajer Pesik Kuningan yang didampingi Pelatih Satria Nurzaman.

Sementara itu salah satu orang tua pemain  H Dodo mengaku, terharu atas perjuangan anak-anak. Usai mengalahkan finalis tahu lalu, kini mengalahkan kandidat juara sehingga benar-benar perjuangan yang luar biasa.

"Saya merinding melihat perjuangan anak-anak, mereka benar-benar luar biasa. Terima kasih kepada semua tim yang sudah berjuang," ujar pria yang juga Direktur Bank Kuningan itu. (dhn/rdk)   

  


Susunan Pemain Pesik

Muhamad Rafi

Fauzan

Reza

Juan

Thoriq

Eki

Naufal

Dafa

Sigit

Aghifa

Rafi

Najib

Fefin

Posting Komentar untuk "Senin, 9 Januari Pesik Ditantang Persikab di Babak 16 Besar Piala Soeratin"