Loading...

Blaster Jadi Lawan Pesik Dibabak 28 Besar Piala Soeratin 2023

  


KUNINGAN (OKE)- Usai menanga melawan Depok City yang merupakan finali Piala Soertain 2022, Pesik Kuningan U-15 sudah ditunggu oleh Blaster FC dibabak 28 besar. Laga ini akan digela Sabtu (7/1/2022) pagi.

Pada pertandingan melawan Blaster, tim Pesik akan tampail full team karena Nabid Hidayah kapten bisa bermain. Pada saat melawan Depok ia hanya bisa mendoakan timnya di pingggir lapangan.

"Kita sudah menang dan besok melawan Blaster FC.Mudah-mudahan kita menang lagi dan bisa meraih prestasi terbaik," ujar Manajer Pesik Abdul Harus SH.

Sekadar informasi Pesik tampil luar biasa pada pertandingan Kamis (5/1/2023) pagi pukul 08.00 WIB  melawan Depok City di Stadion Pusdikom Kota Cimahi. Laga  babak  babak  46 besar Piala Soeratin itu dimenangkan melalui tos-tosan.

Pada babak normal asuh Satria Nuraman itu harus puas dengan skor 2-2. Pada saat tos-tosan semua pemain melaksanakan tugas, tapi keberuntungan berpihak ke  Laskar Ciremai usai menang dengan skor 9-8.

Kemenangan ini disambut suka cita oleh seluruh tim termasuk para orang tua pemain. Sebab, bukan hanya lolos kebabak 16 besar tapi juga mampu mengalahkan finalis tahun lalu Depok City.

"Alhamdulillah kita menang melalui perjuangan keras, dan laga benar-benar  mengurus emosi dan energi. Terima kasih anak-anak atas perjuangan kalian, ujar Manajer Pesik Abdul Haris SE, usai pertandingan.


Sementara itu, H Dodo salah satu orang tua dari pemain mengaku bangga atas pencapaian ini karena yang dilibas adalah finalis.

Ia berharap kemenangan ini bisa membuat pemain lebih semangat lagi melawan Blaaster FC pada Sabtu (7/1/2023) 08.00 WIB. 

"Ini luar biasa karena kita bisa mengalahkan finalis tahun lalu, pada saat melawan Persib juga kita sempat unggul tapi karena pemain gugup dengan nama besar Maung Bandung, sehingga kalah 1-3 dan dua gol hasil bunuh diri," ujar pria yang juga Direktru Bank Kuningan itu.(dhn/rdk)

   

  

Susunan Pemain Pesik

Muhamad Rafi

Fauzan

Reza

Juan

Thoriq

Eki

Naufal

Dafa

Sigit

Aghifa

Rafi

Posting Komentar untuk "Blaster Jadi Lawan Pesik Dibabak 28 Besar Piala Soeratin 2023"