Loading...

Optik Zolaris Tutup Cabang Pertama? Ini Faktanya

 

KUNINGAN (OKE)- Jum'at pekan lalu, atau tepatnya tanggal 30 Desember 2022 warga Kuningan dihebohkan dengan berita Optik Zolaris menutup cabang pertamanya di Surya Kuningan. Hal ini dibenarkan oleh CEO Optik Zolaris M. Fariid Nugraha AMd. Ro., S.T.

 "Betul, mulai 31 Desember 2022 Optik Zolaris Cabang Surya Kuningan tutup permanen di lokasi yang lama". 

Ditemui saat acara pembukaan Optik Zolaris Cabang Surya Kuningan yang baru, CEO Optik Zolaris memberikan klarifikasi terkait rumor ditutupnya Optik Zolaris ini. Pihaknya, hanya pindah tempat saja. 

"Kami menutup cabang sebelumnya karena kami melakukan relokasi ke sebelah selatan pintu keluar surya (Ex. Breadsmile) agar dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih nyaman saat berkunjung ke optik kami. Alhamdulillah mulai 6 Januari 2023 kami resmi pindah ke lokasi yang baru," tandasnya.

Sementara itu, acara pembukaan Optik Zolaris Cabang Surya Kuningan ini diawali dengan sambutan dari dr. Asep Hermana Sp.B., FINaCS, MM selaku owner Optik Zolaris. Dilanjutkan dengan doa bersama dan gunting pita.

"Semoga hadirnya Optik Zolaris Cabang Surya Kuningan yang lebih baik, dapat memberikan manfaaat bagi masyarakat Kuningan. Inshallah dengan kebermafaatan Allah akan memberikan keberkahan," ujar pria asli Garut yang dikenal homursi dan juga  Ketua IDI Kuningan itu. 

Sementara itu, Manajer Marketing Optik Zolaris, Eka Prafitria mengatakan, sebagai bagaian dari promosi di tempat baru, pihaknya mulai tanggal 7 Januari meluncurkan promo gratis   kacamata untuk setiap pembelian lensa apapun. 

Selain itu, bagi pengguna softlens ada diskon setengah harga untuk pembelian softlens. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai promo menarik dan informasi follow instagram kami @optikzolaris. Optik Zolaris.

"Kami tunggu yah kedatangnya, jangan lupa  ajak keluarga, teman dan tetangga karena promo ini hanya ada di Optik Zolaris yang merupakan Sahabat Penglihatan Keluarga Anda," tutupnya. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Optik Zolaris Tutup Cabang Pertama? Ini Faktanya"