Loading...

Istrinya Selingkuh Dengan Pak RT, Dengan Suara Bergetar Ini Pernyataan Kades Datar

  

KUNINGAN (OKE)- Insiden perselingkuhan istri Kades Datar Kecamatan Cidahu berinisial AW membuat warga Kabupaten Kuningan heboh, terlebih ia bermain api dengan Ketua RT yang berinisial W.

W sendiri selama dikenal orang "dekat", sering dipekerjakan  karena memang Ketua RT sehingga banyak berhubungan dengan kades. Tapi ternyata  kedekatan itu dimanfaatkan oleh sang RT untuk menggoda istrinya kades.

Bak gayung bersambut mereka  berdua ternyata sama-sama menaruh hati sehingga terjadi perselingkuhan.   Yang namanya orang dewasa perselingkuhan yang dilakukan tentu berakhir diatas ranjang, begitu juga dengan keduanya.

Mereka  berdua seperti dimabuk asmara sehingga terus memadu kasih, hingga akhrinya  sang suami dan warga menaruh curiga dan benar saja mereka selama ini sering bermain api. Hal ini membuat warga murka dan melakukan penggrebekan pada Selasa (3/1/2023)  pukul 11.00 WIB.

Dari kabar yang beredar di kalangan wartawan, nomor telepon dan whatsapp istri kades disadap sehingga percakapan mereka terbongkar. Bahkan, di print out percakapan keduanya beredar luas.

Dari print out itu chat mesra dan juga cabul dari kedua terbukti. Mereka sepertinya sudah lupa diri karena terlalu mengumbar nafsu. Seperti pepatah serapat-rapatnya menyimpan bangkai pasti tercium juga.

Kini, sang Ketua RT harus meringkuk di hotel prodeo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannnya. Sedangkan istri kades di amankan di kerabatnya karena warga sudah enggan menerimanya.

Terpisah, Kades Wartono yang dihubungi kuninganoke.com mengaku, pasrah dengan apa yang sudah terjadi. Ia mengaku ini takdir hidupnya yang tidak bisa ditolak.

"Saya pasrah dengan apa yang saya alami. Terima kasih yang sudah memberikan dukungan kepada saya," ujarnya dengan suara bergetar.

Ia membenarkan pelaku sering ke rumahnya karena memang Ketua RT dan sudah dianggap saudara, sehingga kejadian ini membuatnya tidak pecaya dan shock dengan apa yang terjadi.

Sekadar mengingatkan  warga Desa Datar Kecamatan Cidahu murka, mereka pada Selasa (3/1/2022) pukul 11.00 WIB menggeruduk rumah Kades Wartono. Tujuan mereka adalah meminta istrinya yang berinisi AW untuk keluar dari desa  karena sudah mengotori dengan berselingkuh.

Perselingkuhan AW dilakukan dengan W yang juga Ketua RT di salah satu dusun di desa tersebut. Mereka bukan hanya berselingkuh tapi sudah melakuka perzinahan sehingga membuat warga tidak memaafkan aksi keduanya.

Bukan hanya istri kades yang diusir tapi juga oknum Ketua RT. Rumahnya yang tidak jauh dari kades ikut digeruduk dan mereka juga memita W untuk angkat kaki dari desa. 

Pada saat digeruduk itu pelaku W sempat menerima bogem mentah dari warga sebelum selamat ketika masuk ke mobil Patroli Polsek Cidahu dan diamankan di Mapolsek Cidahu.

Warga sendiri sempat mengyerang mobil tapi aparta kepolisian yang dibantu koramil berhasil menghalau massa yang sudah emosi kepada pelaku yang dinilai sudah mengotori wilayahnya.

"Kami menerima laporan pada pukul 11.00 WIB bahwa massa berkumpul di rumah kades. Kami pun langsung bergegas ke TKP," ujar Kapolres Kuningan AKBP Dhanya Aryanda SIK melalui Kapolsek Cidahu IPTU Makmudin. 

Mereka meminta istri kades inisial AW agar minggat dari desa, dan oleh aparat desa, personil desa AW langsung dibawa ke kendaraan pribadi untuk di evakuasi ke rumah kerabatnya yang masih ada di Kecamatan Cidahu.

Pasca beres pihaknya meminta warga agar bubar, tapi bukanya bubar mereka malah menyerbu ke rumah W dan pihak keamanan pun langsung mengamakan oknum Ketua RT itu ke dalam mobil Patroli.

"Kami bawa ke Mapolsek Cidahu dan warga pun langsung membubarkan diri. Kasus tindak pidana perselingkuhan itu kini sudah ditangani oleh pihak kepolisian," ujar kapolsek. (dhn/rkd)


Posting Komentar untuk "Istrinya Selingkuh Dengan Pak RT, Dengan Suara Bergetar Ini Pernyataan Kades Datar"