Loading...

Dikeroyok, Istri Siri Lapor Polisi, Alami Luka Dibagian Wajah, Tangan dan Kaki

 

KUNINGAN (OKE)-  Perempuan muda berinisial N yang berusia 27 tahun  mengadu ke Polres Kuningan karena menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh 3-4 orang.

Akibat aksi itu korban yang mengaku istri siri dari salah satu  pengusaha kuliner di Kuningan itu mengalami luka dibagian wajah, tangan dan kaki. Korban inngin pelaku pengeroyokan dihukum setimpal.

"Hari ini saya bersama rekan selaku kuasa hukum yang baru terhadap korban atas perkara yang telah diadukan ke polres Kuninangan yakni sebagai perlapor dalam perkaraa pengeroyokan, penganiyaan dan perampasan terhadap korban," ujar Muhamad Samsodin SHI MH kepada waratawan, Rabu (4/1/2023)


Diterangkan, terkait kronologis detail, perkara ini diduga ada indikasi yang berkepanjangan, namun pihaknya mencoba mensikapi perkara ini seara profesional dalam melakukan langkah-langkah pembelaan. 

"Untuk terduga kami belum bisa menjelaskan secara gamlang, namun dikabarkan ini terjadi karena korban adalah istri siri dari perngusaha kuliner di Kuningan," ujarnya.

"Kami datang ke sini untuk memberikan informasi kepada penyidik, jika kami adalah kuaa hukum korban yang baru, kami hanya ingin menanyakan kepada penyisidk terkait progres laporan korban," lanjut pria yang juga kuasa hukum dari kasus Unisa itu. 

Dijelaskan, dari  hasil visum di salah satu  RS di Kuningan, korban mengalami luka berat di wajah, dimana ada memar, bukan hanya satu tapi di tangan, hingga kaki yang mungkin sesuai unsur pidannya terpenuhi. Namun, mungkin nanti penyidik menemka alat bukti, lain dalam pengembangan kasus ini.

Terpisah, Kanit PPA Satreskrim Polres Kuningan, IPTU Suhandi membenrkan adanya laporan terkait kasus itu. Namun hingga saat ini petugas masih dala proses penyelidikan.

"Benar ada laporan tapi kami belum bisa keterangan lengkapnya karena kan masih proses penyelidikan," ujarnya..(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Dikeroyok, Istri Siri Lapor Polisi, Alami Luka Dibagian Wajah, Tangan dan Kaki"