Loading...

Kamis Pagi, Pesik Hadapi Depok City di Babak 46 Besar Piala Soeratin


KUNINGAN (OKE)- Pesik Kuningan U-15 Kamis (5/1/2023) pagi pukul 08.00 WIB  bakal menghadapi  Depok City di Stadion Pusdikom Kota Cimahi. Laga hidup mati ini merupakan  partai babak  46 besar Piala Soeratin.

Tim Pesik sendiri pada Rabu pagi sudah bertolak ke Bandung. Mereka menggunakan bus milik Pemkab Kuningan berangkat dari Stadion Mashud Wsnusaputra. Keberangkatan Pesik dilepas dengan doa oleh para orang tua dan pendukung.

"Mudah-mudah kita bisa menang dan lolos ke babak selanjutnya. Kondisi pemain full 100 persen meski ada yang akumulasi," ujar Manajer Pesik Abdul Haris SH.

Mengenai  peluang semua terbuka dan Depok City sama-sama kuat sehingga doa dan kerja keras akan menentukan hasil akhir. Tim Pesik sendiri pasca lolos ke babak 46 besar terus berlatih keras. 

Pada saat sebelum keberangkatan ke Bandung, para pemain dan para orang tua berdoa terlebih dahulu. Mereka juga membacakan sholawat dan ini sudah menjadi hal lumrah dilakukan oleh tim setiap akan bertanding.

Sekadar informasi  pada laga kedua Pesik tampil trengginas di laga penentuan melawan Saint Prima , Kamis (22/12/2022) siang. Laga kedua yang berlangsung di Lapangan Binjas Kota Bandung itu Najib Hidayah Dkk menang 3-1.

Dengan kemenangan ini maka tim asuhan Satria Nurzaman lolos ke putaran kedua. Tiga gol kemenangan Laskar Ciremai dipersembahkan oleh Reza, Akbar dan Sigit. Sebenarnya dengan hasil seri pun Pesik sudah lolos.

Kemenangan ini disambut suka cita oleh jajaran Pesik, baik itu Ketua Pesik H Didi Sutardi, Sekjen Pesik Aris Doray, jajaran pelatih dan tentu para orang tua yang lagi-lagi datang ke Bandung.

Pada pertandingan kedua ini Coach SN menurunkan,Gumilang, Juan, Aghifa,,Akbar,Farel,Thoriq,Reza,Najib,Sigit,Fauzan dan Leo. Dibanding melawan Persib ada beberapa perubahan komposisi yang dilakukan oleh pelatih.

"Alhamdulillah kita lolos ke putaran kedua, Ini hasil kerja keras tim. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan kepada Pesik sehingga bisa lolos ke babak berikutnya," ujar Sekjen Pesik Aris Doray kala itu. (dhn/rdk)

   

  

Posting Komentar untuk "Kamis Pagi, Pesik Hadapi Depok City di Babak 46 Besar Piala Soeratin"