Loading...

Pengurus Baru Tarung Derajat Uniku Dilantik, Warek 3: Fokus ke Pomnas Agar Mendapatkan Hasil Maksimal

KUNINGAN (OKE)- Pengurus Unit Kegiatan (UKM) Tarung Derjat Uniku perideo 2022-2023 dilantik  oleh Warek 3 Uniku Dr Novi Satria Pradja SE MPd di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Senin (9/1/2022),

Total ada 7 pengurus baru Tarung Derajat. Tamak hadri pelatih yakni Fadri Fauxi SE MM. Ia mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang diharapkan memberi warna baru dan tentu prestasi.

"Saya ucapkan selamat, semoga berhasil dalam kepengurusan yang baru dan ketua baru yakni Yanti Yulianti. Semoga dengan kepengrusuan yang baru lebih kompak dan dalam menjalnakna program kerja lebih baik lagi," ujarnya.

Ia berharap anggota Tarung Deraja bisa terus rajin berlatih dengan tujuan untuk melatih fisik, mental dan kekompaan bagi para petarung. Dengan begitu ketika mengikuti turnamen sudah siap.

Ditempat yang sama, Warek 3 Uniku Dr Novi Satria Pradja SE MPd mengupkan selama kepada pengurus baru. Pihak universitas akan terus mendukung agar tarung derajat terus berkembang.

"Pomnas atau Pekan Olahraga Mahasiswa Tahun 2023 akan digelar November, mungpung masih ada waktu terus giat belatih dan saya minta fokus jangan memikirkan yang lain," jelasnya.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Pengurus Baru Tarung Derajat Uniku Dilantik, Warek 3: Fokus ke Pomnas Agar Mendapatkan Hasil Maksimal "