Loading...

H Ade Meninggal, Grup PO Luragung Berduka


KUNINGAN (OKE)- Kabar duka datang dari Bandung, H Ade Sudjet Koesmapraja yang merupakan Owner PT Putra Luragung Sakti meninggal dunia pada Sabtu (28/8/2022) malam pukul 21.30 WIB.

Kabar duka ini menyebar di medsos dan semua orang yang mengenal H Ade kaget bukan kepalang. Pria yang juga Ketua Organda Kuningan itu,dikenal  pula sebagai Dewan Syuro Jalsah Istnain Majelis Rassullah SAW  Jabar.

Tentu jamaah Majelis Rassullah SAW  Jabar pun ikut berduka. Bahkan, kabar yang beredar pertama kali disebar oleh pengurus yang mempunyai jamaah ratusan ribu itu.

"Iya benar kabar tersebut, maafkan kakak saya kalau ada salah. Saat ini jenazah masih ada di Bandung," ujar Yayan adik almarhum yang juga Owner Luragung Termuda.

Sekadar informasi, H Ade adalah anak ketiga dari H Syaifudidin Koesmapraja yang merupakan pemilik pertama Luragung Jaya. Selain, H Ade, adik-adiknya pun membuka usaha sejenis dengan nama yang berbeda-beda .

"Iya meninggal dan kabar tersebut benar. Kalau tidak salah almarhum adalah anak ke 3 dari pemilik Luragung Jaya H Syaifudidin Koesmapraja ," ujar Agung Donal salah seorang perangkat Desa Luragunglandeuh Kecamatan Luragung.

Bukan hanya keluarga, warga setempat dan juga yang pernah menikmati PO Luragung Grup ikut berduka. Sebab, kehadiran bus ke ibu kota atau ke wilayah Jabodetabek sangat membantu warga Kuningan yang tengah mencai nafkah. (dhn/rdk)

(dhn/rdk)

 

Posting Komentar untuk "H Ade Meninggal, Grup PO Luragung Berduka "