Loading...

Membludak, Peserta Jalan Sehat Ceria PKS Kuningan, Enah Dapat Hadiah Uang Tunai

 


KUNINGAN (OKE) - Minggu (28/8/2022) pagi terlihat ada moment yang luar biasa yang diselenggarakan DPD PKS Kabupaten Kuningan. 

Agenda ini  dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun dan   menyambut Hari Jadi  Kuningan ke 524.

Momen itu adalah  jalan sehat ceria bersama masyarakat kuningan. Nampak  antusias masyarakat yang ikut membludak memeriahkan acara tersebut.

Jalan sehat ceria PKS di awali dengan senam Anti stroke , Senam Nusantara dan Senam Go Go PKS yang  di pandu oleh tim Olah Raga & Kepanduan PKS Kuningan.

Acara juga  meriahkan oleh Lentera Voice Kuningan dengan musik dan aransemen yang membuat peserta terhibur.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua DPD PKS kabupaten Kuningan H.Dwi Basyuni Natsir, Lc. Ketua MPD PKS Kuningan KH. Ahmad Taopik, Lc, Ketua DED PKS Kuningan Toto Witarto, SIP.

Kemudian, Wakil Ketua DPRD Kuningan Hj. Kokom Komariyah, Ketua Fraksi PKS DPRD Kuningan Etik Widiati. Hadir pula para Pengurus DPD, DPC, DPRa, kader & Simpatisan PKS Se Kab Kuningan.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS H.Dwi Basuni Natsir l, Lc   menyampaikan  di dalam jiwa yang kuat terdapat energi positif yang berlimpah, semoga dengan adanya kegiatan jalan sehat ini ,PKS semakin ada di hati masyarakat Kuningan.

" PKS juga siap menyongsong kemenangan di 2024 nanti, sehat jiwanya sehat raganya, sejahtera warganya," ujar Kang Haji Bas biasa ia disapa.

Kang Haji Bas juga menyampaikan bahwa moment ini adalah salah satu bentuk tasyakur bi nikmat atas kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Jadi Kabupaten Kuningan.

Sementara itu Ketua Pelaksana Kegiatan Jalan Sehat Ceria PKS   Anton Budiyono, SE.I, M.M,  menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada semua masyarakat Kuningan yang begitu antusias menyambut kegiatan jalan sehat ceria PKS ini.

Hal itu  terbukti  kupon jalan sehat ceria gratis ini, sudah di cetak  kurang lebih 3.500 kupon dan langsung ludes habis dalam hitungan jam .

"Semoga masyarakat yang ikut serta kegiatan jalan sehat ceria ini, selain mendapat manfaat sehat, juga yang beruntung mendapat door prize berupa uang tambahan modal usaha dengan total nominal Rp20 di tambah hadiah menarik lainnya, bisa di rasakan langsung manfaatnya," tandasnya.

Ia berharap  kedepannya PKS semakin banyak lagi mengadakan kegiatan yang bisa lebih luas lagi kebermanfaatanannya, sesuai dengan tag line PKS " Bersama Melayani Masyarakat".

Jalan Sehat Ceria PKS di laksanakan Star dan Finish di Lapang Randu Kelurahan Cijoho, kader simpatisan dan masyarakat luas dari berbagai penjuru kabupaten Kuningan, menyempatkan hadir dan ikut memeriahkan kegiatan jalan ini.

Perserta semangat karena  berharap  ada takdir baik , selain sehat didapat , berharap juga hadiahnya, karena bisa untuk modal usaha. Adapun pemenang utama diperoleh oleh Ibu Enah dari Cijoho Kuningan.

Ia  yang memperoleh bantuan modal Usaha sebesar Rp. 2.000.000. Selamat atas hadiah yang diperoleh karena memang ini untuk membantu warga.(dhn/ddk)

Posting Komentar untuk "Membludak, Peserta Jalan Sehat Ceria PKS Kuningan, Enah Dapat Hadiah Uang Tunai "