Loading...

IJTI Award, Kapolres Kuningan Raih Tokoh Tegas dan Lugas Menjaga Keamanan

KUNINGAN (OKE) - Kapolres Kuningan,  AKBP Dhany Aryanda, S.I.K meraih penghargaan sebagai Tokoh Tegas dan Lugas Menjaga Keamanan Kabupaten Kuningan di ajang IJTI Award 2022,  Hotel Apita Cirebon, Sabtu (27/8/2022). 


Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi bahwa sosok AKBP Dhany Aryanda, S.I.K dianggap mampu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kabupaten Kuningan.


Dalam sambutannya, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Cirebon Raya yang telah menganugrahkan penghargaan kepada dirinya.


Menurut Dhany, apa yang dilakukannya tidak terlepas dari bantuan dan dukungan semua elemen masyarakat Kabupaten Kuningan.


" Alhamdulillah atas penghargaan yang diterima ini. Tentu saja semua juga berkat dari kerja sama semua jajaran Polres Kuningan, tanpa mereka semua saya tidak akan mampu melakukannya," ujar Dhany.


Dhany menambahkan, pihaknya akan terus menjalankan program-program Polri dengan melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat hingga terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kuningan.


“Kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada  masyarakat. Dan bersama-sama menjaga keamanan di perbatasan dengan polres lainnya," pungkas Dhany.

Posting Komentar untuk "IJTI Award, Kapolres Kuningan Raih Tokoh Tegas dan Lugas Menjaga Keamanan"