Loading...

Kalah Dari Chiber FC, Persena Gagal ke Final dan Harus Puas Juara 3

KUNINGAN (OKE)- Persena gagal melaku eke babak grand final Kuwu Cup IV Kudumulya Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon usai kalah dari Chiber FC yang diperkuat Andri Messi.

Kekalahan tersan menyakitkan karena kalah melalui adupenalti 2-3. Laga sendiri berlangsung Kamis (28/7/2022). 

Persena turun dengan  kekuatan  Riyan Goyang, Hamid, Jack Madi, Apud, Syahdayat, Ega Gatoso,Adam, Jaka, Moris dan lainnya. Tapi mereka tidak bisa menembus kokohnya pertahanan dari Jhon Darto sehingga laga harus berakhir dengan tos-tosa.

"Kita Kalah adu penalti dan harus puas dengan juara 3. Tapi tidak masalah yang penting sudah membawa nama baik Kuningan," ujar kapten Tim Hamid.

Sekadar informasi Perjalanan Persena sampai ke 4 besar tidak mudah, mereka  di babak 32 besar mengalahkan perwakilan Babakan yaitu tim Assabab FC dengan skor 2-0 lewat sepasang gol Riyan goyang.

Assabab  sendiri tampil dengan  paketan Bandung, Opik dan Anggara cs, Persima Majalengka dan Paketan Prapto cs. Sedangkan Persena tampil dengan Jack Madi, Apud, Riyan Hidayatullah (eks persib U-19),Firman,Dayat, Opik,Black, Goyang.

Selanjutnya di 16 besar mengalahkan tim juara yang di Sumberlor ,yaitu Bomax FC  Gembong lewat adu penalti 4-2 (0-0). Gembongan tampil dengan bintang paketan Cirebon, Dea Ozora, Alvin (eks Borneo) Ireng, Jalet, dan paketan Indramayu Karnadi cs serta  paketan Brebes, yakni  Iman Kidal dan Umar.

Memasuki babak 8 besar, Persna mendapatkan hadangan dari Persiku Kudukeras. Tim ini bisa disebut tuan rumah. Pasalnya,  berdampingan sama Kudumulya. Kudukeras mendatangkan paketan anak muda di antaranya Jajang kiper asal Kuningan dan Akas.

Sementara itu, dari Indramayu ada Bahar, Ozi, Adit, Yogi top skor Liga 3 seri 2 tahun kemarin. Ditambah lagi paketan Cirebon di antaranya ada Alan, Heru, Yuda Anggara, Jombang cs.

Pada laga seru ini .Persena bisa mengalahkan lewat tendangan piealti 4-2 setelah full time  0-0. Materi yang ditampilkan masih sama dengan sebelumnya.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Kalah Dari Chiber FC, Persena Gagal ke Final dan Harus Puas Juara 3"