Loading...

Arya Permana Graha Ikuti Pengajian Rutin Gabungan Ulama Dari Tiga Kecamatan

KUNINGAN (OKE)- Minggu (10/9/2023) Bacaleg DPR RI dari PPP untuk Dapil Jabar X Arya Permana Graha hadir di pengajian rutin bulanan di Masjid Jami Nurul Huda Desa/Kecamatan Selajambe.

Pengajian rutin digelar oleh para ulama yang ada di tiga kecamatan yang berada di tiga kecamatan yakni Selajambe, Subang dan Cilebak. Mereka tergabung pada suatu wadah yang bernama Dirosah Islamiyyah.

Bagi Arya yang dibesarkan melalui organisasi Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dekat dengan para ulama itu bukan karena jelang Pemilu ,tapi sudah sejak lama.

"Kenikamatan yang luar biasa adalah ketika kita bisa hadir dipengajian yang isinya orang-orang shaleh," ujar pria yang juga Bendahara Umum DPP  PPP itu kepada wartawan.

Pengajian rutin ini kata Arya diisi dengan pengajian Kitab Safinatunnajah, dan Bahtasul Masaa;il.Untuk penceramah adalah Kiayi Aef Saeful Rohman. Warga sendiri sangat antusias menghaidiri acara ini.

"Saya sangat senang dengan antuasias warga. Hal ini menunjukan masih tingginya nilai-nilai keagaaamn di kalangan masyarakat," ujarnya.

Ia mengingatkan, kegiatan keagamaan ini jangan sampai luntur tetapi harus terus dijaga dan dipertahan karena dapat membentangi kehidupan warga di era serba modernisasi.

Usai mengikuti acara pengajian ternyata acara pria berkulit putih itu langsung bergegas ke Ikatan Persaudaran Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Subang. Di lokasi tersebut, Arya yang selama ini banyak membantu Kuningan melalui program yang dibawa dari pusat ke daerah itu mendengarkan aspirasi dan nasihat para tokoh dan masyrakat desa-desa yang ada di Kecamatan Subang dan Cilebak. 

"Dari pertemuan itu, warga mengingkan agar mereka yang berada di ujung selatan ini diperhatikan terutama dalam pemerataan pembangunan. Saya jawab akan memperjuang hal itu dan bagi saya sudah dilakukan," jelasnya.

Diterangkan, setiap program yang digulirkan akan berdampak pada kondisi masyarakat sehingga akan berupaya yang terbaik karena sangat mencintai Kuningan. 

Sementara itu, kegiatan Arya pada hari itu ditutup dengan membuka acafa Mukercab AMK Kuningan di Saung Ma Nioh. Sebagai organisasi sayap partai ia berharap generasi milenial menjadi motor pemenangan PPP khususnya pemilih pemula karena partai berlambang kabah merupakan partainya para pemuda.            

"Saya pada Sabtu memberikan motivasi pada saat kegiatan ta,aruf mahasiswa STKIP Muhamaddiyah Kuningan, diilanjutkan juga degan mengumpulkan Bacaleg PP di Kantor DPC PPP untuk melakukan konsolidasi  untuk pemenangan Pileg 2024," pungkasnya. (rdk) 

Posting Komentar untuk "Arya Permana Graha Ikuti Pengajian Rutin Gabungan Ulama Dari Tiga Kecamatan"