Loading...

Kuningan Berduka, Salah Satu Tokoh Pendidikan Berpulang


KUNINGAN (OKE)- Laman medsos pada Sabtu (16/9/2023) diramaikan dengan ucapan belasungkawa terhadap meninggalnya Drs H Dadang Djaka. Pria yang berumur 81 tahun itu ternyata salah satu tokoh pendidikan di Kabupaten Kuningan.

Almarhum dulu dikenal sebagai salah satu pejabat di lingkungan Pendidikan Kuningan dan pernah menjabat Kadepdikbud Kuningan pada tahun 1990-an. Pasca pensiun almarhum mengabdikan ilmunya dengan mendirikan Yayasan Pendidikan Karya Nasional.

Dengan perjuangan luar biasa, almarhum bisa mendirikan SMK Karnas di wilayah 3 Cirebon yang kini menjadi SMK terbaik dengan jumlah murid ribuan dan sarat prestasi.

Pasca sukses,   Drs H Dadang Djaka banyak dibelakang layar dan perjuangan memajukan dunia pendidikan dilanjutkan oleh anak-anaknya. dan kini SMK Karnas semakin terdepan serta maju pesat.

"Meninggalnya pada Jumat malam pukul 22.03 dan dimakamkan di Sumedang di pemakaman keluarga," ujat Tata salah seorang guru yang ikut mengantar jenazah hingga ke  Sumedang.

Sementara itu, ucapan belasungkawa di medsos terus menerus berdatangan dan mereka mendokan semoga almarhum  di ampuni segala dosanya, di tempatkan di sisi Allah SWT, di wafatkan dalam khusnul khotimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. (rdk)

Posting Komentar untuk "Kuningan Berduka, Salah Satu Tokoh Pendidikan Berpulang"