Loading...

Warga Kuningan, Padi Reborn Hadir di Kota Kuda, Ayo Datang!

KUNINGAN (OKE)- Band papan atas Indonesia Padi Reborn bakal mentas di kota kuda. Band yang digawangi oleh Piyu, Ari, Yoyok, Rindra dan Fadli akan menghibur warga Kuningan di Ciremai Land Desa Cisantana Kecamatan Cigugur pada Sabtu (16/9/2023) pada even bertajuk Ciremai Musik Festival.

Bukan hanya Padi Reborn tapi juga ada rumahsakit yang terkenal dengan hitsnya Hilang, Souljah band beraliran  jamiacan musik  dan reggae , WLDPHNE dan LAIR. Untuk info tiket bisa diklik di situs ciremaimusicfest.com.

Dari informasi yang di terima kuninganoke.com pertunjukan akan dimulai dari pukul 15.40 WIB hingga 22.00 WIB. Karena band yang hadir adalah band papan atas sudah dipastikan bakal seru.

Sekadar informasi, Padi Reborn awalnya bernama Padi. Band ini jebolan dari kompilasi Indi Ten. Kala itu bersama Wong, Soda, layang, Cokelat, Fable, Ninh, Gen, Caffeine, dan Opus menggebrak musik tanah air sekitar tahun 1998 atau pada saat Indonesia Krisis Moneter.

Setahun kemudian Piyu dkk  merilis albun Lain Dunia yang penjualannya sangat meledak. Meski pernah vakum selama 7 tahun dari  dari 2011 hingga 2017, namun band ini selalu dinanti karena lirik dan musiknya sangat berbeda serta tentunya berkelas.

Lagu Sobat, Begitu Indah, Mahadewi, Sang Penghibur, Cahaya Mati, Sesuatu yang Indah dan banyak lagi  sangat  familiar ditelinga generasi 90-an sehingga band Padi dianggap salah satu band yang bisa menyaingi Dewa.(rdk/ foto ig padi)


Posting Komentar untuk "Warga Kuningan, Padi Reborn Hadir di Kota Kuda, Ayo Datang!"