Loading...

Staf Khusus Presiden Ajak Jurnalis Kuningan Kemping di Waduk Darma

 

KUNINGAN (OKE)-  Staf Khusus Presiden Bidang Kerjasama, Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan, Arya Permana Graha pada Sabtu (30/9/2023) hingga Minggu (1/10/2023) bakal menggelar acara Kemping Ceria Bersama  jurnalis yang bertugas di Waduk Darma.

Acara ini juga sekaligus silatuhami dengan rekan-rekan media yang ada di Kuningan. Alasan dipilihnya Waduk Darma untuk mempromosikan keberadaan waduk yang saat ini fasilitasnya terus bertambah.

"Tadinya ingin ke Pangandaran tapi disepakati  di Kuningan saja agar kita ikut  mempromosikan wisata andalan kota kuda," ujar pantia acara Kemping Ceria, Elly Said Kartika yang diamini Iyan Irwandi.

Sekadar informasi, Arya yang juga Bendahara Umum DPP PPP akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Dapil X.  Ia nomor urut satu dan pencalegan kali ini merupakan kali kedua.

Sementara itu, untuk fasilitas kemping sendiri sudah ada sejak lama, namun untuk yang dipinggir waduk di launching sejak bulan September. Hal ini tentu akan menjadi pengalaman sendiri.(rdk)

Posting Komentar untuk "Staf Khusus Presiden Ajak Jurnalis Kuningan Kemping di Waduk Darma"