Loading...

Cara PPK Jalaksana Agar Pemilu Sukses, Ajak Para Tokoh, Gelar Jalan Sehat dan Sediakan Hadiah Menarik

KUNINGAN (OKE)-Dalam rangka mensosialisasikan penyelenggaraan Pemilu kepada masyarakat luas, PPK Kecamatan Jalaksana bekerja sama dengan PPS dari seluruh Desa se-Kecamatan Jalaksana menyelenggarakan Kegiatan Gebyar Sepeda Santai dan Jalan Santai Pemilu 2024.

Acara digelar pada  Minggu (10/09/2023) di PLA Jati Kersa Desa Sadamantra, Jalaksana. Tampak hadir  Wakil Bupati Kuningan, H. Muhammad Ridho Suganda SH Msi.

Dengan tagline “Pemilu Sehat, Rakyat Berdaulat, Menuju Pemilu 2024” agenda tersebut menghadirkan berbagai macam hadiah hiburan dengan Doorprize Satu Unit Motor Listrik yang diikuti oleh lebih dari seribu orang.

Turur Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Kuningan, Nuzul Rachdy SE, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan pariwisata, Drs H Toto Toharuddin Mpd, Anggota DPRD Jawa Barat, Dudi Pamudji, Anggota DPRD Kuningan, H. Udin dan Ketua PPK Jalaksana, Asep Saepudin beserta jajaran.

Wabup Edo menyebutkan, bahwa dengan adanya acara ini harus dijadikan momentum untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam menjalankan proses demokrasi.

“Kita harus mengubah mindset, bahwa pemilu yang awalnya dianggap sebagai ajang kontestasi politik dan perebutan kekuasaan, menjadi ajang memperkuat rasa kesatuan dan persatuan dari kebhinekaan Bangsa Indonesia” Ujar Edo.

Selanjutnya Wabup Edo mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini untuk turut serta dalam proses demokrasi dengan menggunakan hak suaranya pada pemilu serentak tahun 2024 nanti.

“Semoga pemilu nanti melahirkan pemimpin-pemimpin baru yang terbaik dan amanah sehingga masyarakat menjadi lebih sejahtera dan berdaulat” Tutup Edo.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi Pendidikan Pemilih oleh PPS Desa Maniskidul dan PPS Desa Sidamulya dan pembacaan Deklarasi Penguatan Partisipasi Masyarakat Pada Pemilu 2024 oleh Tokoh-tokoh Jalaksana. Wabup Edo pun berkesempatan untuk mengambil salah satu undian peserta

Posting Komentar untuk "Cara PPK Jalaksana Agar Pemilu Sukses, Ajak Para Tokoh, Gelar Jalan Sehat dan Sediakan Hadiah Menarik "