Loading...

Mobil Sedan Seruduk Rumah dan Gerobak Bubur

 

KUNINGAN (OKE)- Insiden kecelakan terjadi pada Kamis (7/9/2023) siang sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Raya Windusangkahan Kecamatan Kuningan. Kecelakaan melibatkan sebuah mobil Sedan Toyota Corola Nopol E 1864 YP.

Mobil yang melaju dari arah utara ke selatan itu hilang kendali karena diduga mengantuk dan langsung menabrak rumah bagian samping. Bukan hanya itu, gerobak bubur pun ke tabrak sehingga menyebabkan kerusakan.

Untungnya dalam insiden itu tidak ada korban hanya luka ringan yang dialami penumpan mobil. Adapun pengemudi mobil itu bernama Zidni Alawi (20) dan penumpangnya Lisse Aulia yang merupakan warga Desa Jalaksana.

Sementara sang pengemudi merupakan warga Perum Puri Asei II Kelurahan Ciporang Kecamatan Kuningan. Total kerugian dari insiden itu adalah Rp10 juta.

"Penyebabnya adalah hilang kendali karena diduga mengantuk. Pengemudi mengalami lecet dibagian kaki. Sedangkan, penumpang tidak apa-apa," ujar Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari melalui Kanit Gakkum Ipda Sri Martini.

Pihaknya lanjut dia, sudah mengamankan mobil dan pengemudinya untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait isiden tersebut. Pasca  kejadian warga sempat berkumpul di TKP karena TKP ada di pinggir jalan. (rdk)


Posting Komentar untuk "Mobil Sedan Seruduk Rumah dan Gerobak Bubur"