Loading...

Innalillahi, Mang Jaya Berduka

KUNINGAN (OKE)- Innalillahi wainna ilaihi rojiuun, kabar duka datang dari keluarga Mang Jaya (Kuswadijaya), pendongeng legendaris itu tengah berduka karena salah satu anaknya yang bernama Denni Baharinugraha meninggal dunia pada Minggu (3/9/2023) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Kepergian Denni yang merupakan Ketua Bidang Organisasi PP PPRSSNI itu mengagetkan semua orang termasuk kuninganoke.com. Almarhum merupakan sosok baik dan sopan sehingga dekat dengan para wartawan.

"Terakhir ketemu kondisi sehat, karena pada Sabtu malam pulang dari rumah saya. Sepertinya jantung faktor penyebab almarhum meninggal" ujar Maman Mezique sahabat karib almarhum, Minggu (3/9/2023) pagi.

Pasca kabar ini beredar, para kerabat dan teman almarhum berdatangan ke rumah duka di  Jalan Cigugur Kecamatan Cigugur. Semua tidak ada yang percaya karena begitu cepat ia pergi.

Dari beberapa anak Mang Jaya, almarhum yang fokus meneruskan perjuangan ayahnya. Terakhir kali berbincang dengan kuninganoke.com, ketika menerangkan, tengah fokus mengembangkan chanel youtube Mang Jaya.

Dikatakan, selama ini memang banyak dongen yang tercecer, tapi dengan satu chanel maka penggemar akan mudah mencari berbagai dongen enteng Mang Jaya. Selamat jalan Kang Denni!(rdk)



Posting Komentar untuk "Innalillahi, Mang Jaya Berduka "