Loading...

Ada Pemasangan U-Ditch, Sampai Kapan Jalan Pramuka Ditutup?

 

KUNINGAN (OKE)- Para pengendara yang melintas ke Jalan Pramuka, terpaksa harus mencari jalan lain. Hal ini ada  penutupan jalan karena ada pemasangan uditch untuk gorong-gorong.

Seperti diketahui di ruas jalan itu tengah dilakukan perbaikan trotoar dan uditch akan dipasang di dua titik yakni depan kampus Uniku 2 atau Lembur Sukun dan depan perkantoran Pemda Kuningan.

Total akan dipasang 4 uditch. Karena membutuhkan waktu maka ruas jalan harus ditutup. 

Dari pantauan kuninganoke.com, terjadi antrean panjang di beberapa ruas jalan di Kuningan. Hal ini karena ada pemindahan volume kendaraan dari jalur Pramuka. Bagi yang sudah mengetahui mereka banyak memilih menggunakan motor dari pada mobil.

"Untuk hari Senin penutupan hingga malam hari, sehingga untuk para pengendara mohon pengertiannya," ujar Ujar Kadis PUTR Kuningan I Putu Bagiasna MT melalui Kabid Bina Marga Kuningan Teddy Bisma, Senin (2/10/2023).

Sekadar informasi uditch yang dipasang ukuranya beda-beda. Tiga uditch berukuran 60 cm dan panjang 1 meter. Sedangkan satu unit lagi lebarnya 1 meter dan panjangnya 1,5 meter.

Ruas Jalan Pramuka sendiri mendapatkan alokasi anggaran perbaikan jalan dari Bantuan Keuangan Pemprov Jabar sebesar Rp 4 miliar. Selain perbaikan trotoar juga nanti akan ada penghotmikan sehingga jalan akan terlihat mulus dan bagus.(rdk)



Posting Komentar untuk "Ada Pemasangan U-Ditch, Sampai Kapan Jalan Pramuka Ditutup?"