Loading...

Baru Bertugas 1 Bulan Kasat Lantas Dipindah, Kasat Reskrim Ikut Dimutasi


KUNINGAN (OKE)- Penyegaran jabatan perwira di lingkup Polres Kuningan terus terjadi dan kali ini yang terkena mutasi adalah Kasat Lantas dan Kasat Reskrim. Mereka akan pindak ke Polres Cirebon dan Mabes Polri.

Untuk Kasat Reskrim AKP Anggi Eko Prasetyo yang akan pindah ke Polres Cirebon kota dengan jabatan sama. Sedangkan penggantinya adalah AKP I Putu Ika Prabawa Kartima Utama yang sebelumnya bertugas di Polda Bali.

Sementara Kasat Lantas AKP Triyono Raharja yang baru beberapa bulan Menjabat Kasat Lantas di Kuningan menggantikan AKP Vino Lestari kini harus pindah lagi ke Korlantas Polri.

Untuk penggantinya adalah AKP Sigit Hatanto yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit 7 Sat PJR Ditlantas Polda Jabar.

Anggi sendiri di Polres Kuningan hanya menjabat tujuh bulan. Begitu juga dengan AKP Triyono Raharja hanya satu bulan. Biasanya lebih dari satu tahun.

Untuk Sertijab sendiri dilakukan di Aula Satya Perdana Mapolres Kuningan Sabtu (21/10/2023). Kapolres Kuningan AKBP Wally Andrian memimpin langsung kegiatan tersebut.

Kapolres menyebutkan, sertijab digelar bagian dari penyegaran dan peningkatan kinerja Polres Kuningan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Willy tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pejabat lamat yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Kuningan. Harapannya bagi pejabat baru adalah melanjutkan kinerja yang telah dicapai.(rdk)


Posting Komentar untuk "Baru Bertugas 1 Bulan Kasat Lantas Dipindah, Kasat Reskrim Ikut Dimutasi"