Loading...

Diterjang Angin, Atap Rumah Andi Ambruk

 

KUNINGAN (OKE)- Akibat terjangan angin kencang,  atap rumah Andi Suhandi (44)  yang ada di Dusun Puhun Rt 012/003 Desa Sidaraja Kecamatan Ciawigebang ambruk.  Insiden terjadi pada Selasa pukul 11.30 WIB.

 Laporan ambruknya bagian atap itu baru masuk ke pihak BPBD Kuningan pada Rabu dan update Jumat (20/10/2023).  Adapun ukuran rumah Andi yang dihuni 2 KK dengan 7 jiwa itu berukuran 10 M X 6 meter. 

"Tingkat kerusakannya sedang. Bantuan dari  BPBD sudah diserahkan. bersama warga dan aparat desa dilakukan pembersihan di lokasi kejadian," ujat Kalak BPBD Kuningan Indra Bayu Permana.

Diterangkan,  pemilik rumah beserta keluarganya (5 jiwa) untuk sementara tinggal di rumah saudaranya  Suhi (43 th, 1 KK 4 jiwa). Sementara orang tua pemilik rumah (2 jiwa) tinggal di rumah saudaranya yang lain atas nama  Ibu Mini (60 th, 2 KK 4 jiwa) di alamat yang sama. 

Untuk pembersihan material atap rumah yang ambruk selesai dilaksanakan. Sedangkan langkah lanjutan dikoordinasikan dengan pihak desa dan pihak terkait lainnya. (rdk/foto BPBD).


Posting Komentar untuk "Diterjang Angin, Atap Rumah Andi Ambruk"