Loading...

Laga Kedua Piala Soeratin U-15 Pesik Kembali Gagal Raih Poin Penuh, Pelatih: Harusnya Kita Menang

  


KUNINGAN (OKE)- Setelah pada laga pertama tim Pesik Kuningan hanya  menuai hasil seri, dan semua pihak berharap dilaga kedua bisa mengalahkan PSIT Cirebon. Namun faktanya Devin Cs gagal mewujudkan misi tersebut.

Bahkan pasukan Kuda Ngora julukan Pesik U-15 itu nyaris kalah, untungnya menjelang laga berakhir gol tercipta sehingga skor 2-2. Bermain pukul 13.30 WIB di  Lapangan IC Cijangkelok Kabupaten Bekasi pemain sebenarnya tampil baik.

Pasca gol pertama terjadi Thorik cs melakukan serangan ke gawang PSIT tapi hingga laga usai tidak ada gol tambahan dari kedua tim, sehingga derby Cirebon raya harus berakhir tanpa pemenang.

"Luar biasa perjuangan anak-anak. Tapi kita kurang beruntung hari ini. Kita juga harus menang tapi gol dianulir," ujar Head Coach Pesik Kuningan Satria Nurzaman usai laga.

Bagi tim asuhan Coach Satria dan Coach Galih pada laga kegika mau tidak mau harus menang dengan selisih gol banyak agar bisa lolos melalui juara grup atau minimal runner-up.

Sekadar informasi Pesik  tergabung bersama dengan Cibinoeng Putra, PSIT Cirebon, Gapura. Untuk Laga pertama melawan  Cibinoeng Putra pada tanggal 28 Oktober pukul 09.30 WIB.

Kemudian, melawan PSIT Cirebobon pada Senin 30 Oktober pukul 13.00 WIB. Sedangkan pada laga terakhir malawan Gapura Rabu 1 November 2023. Untuk semua pertandingan digelar di Lapangan IC Cijangkelok Kabupaten Bekasi.(rdk/foto ig pesik)

Daftar Skuad Pesik U-15

Kiper:

 Ahmad Gumilang

Haidar Alwafi

Giry Nugaraha


Center Back

Faris Fadillah

Lucky Afta

Fahri Rijki

Rio Rahmat


Full Back

Devindra

Aska Azuan

Nazriel

Rendi Permana


Midfielder

Dika Teguh

Zaki Burhani

Fachri Adi

Ath;thuariq 

Alzidan


Forward

Adrian Mahus

Fairuz Hajj

Rizki Ramadhan

Erlangga Putra

Wildan fadilah

Rafly Fadilah

Azam Yusron

Firman Gani  


Posting Komentar untuk "Laga Kedua Piala Soeratin U-15 Pesik Kembali Gagal Raih Poin Penuh, Pelatih: Harusnya Kita Menang "