Loading...

Dimulai 3 November, Ini Calon Lawan Pesik Kuningan di Liga 3 Seri 1 Jabar

 

KUNINGAN (OKE)- Liga 3 Seri 1 Jabar sudah dipastikan akan dimulai pada tanggal 3 November 2023. Namun, hingga saat ini belum ada pengundian grup. Namun yang pasti tahun ini akan diikuti oleh 24 tim.

Kuningan sendiri punya wakil setelah Pesik naik kasta dari seri 2 ke seri 1. Dari kabar  24 tim itu  akan dibagi kedalam 3 grup dan sistem liga dengan home tournamen. 

Pesik Kuningan sendiri berharap bisa menjadi tuan rumah seperti tahun lalu pada seri 2. Namun, mereka meminta kalau menjadi tuan rumah atau tidak, untuk tidak disatukan dengan tim PSGJ Cirebon karena takut insiden penyerangan pemain oleh suporter terjadi lagi.

Sementara itu, untuk ke 24 tim terdiri dari Pesik Kuningan, Dejan FC, Depok City, Depok Raya FC, Persipu, Al Jabar, PSGJ. Lalu, Cimahi Putra, Ebod Jaya,Persika Karawang dan Karawang United FC,Persikasi Bekasi, Bandung United, PSB Bogor, dan Persipasi Kota Bekasi.

Selanjutnya, Persigar Garut, PSGC Ciamis,Persikabar Kabupaten Bandung Barat, Persima Majalengka, Persikas Subang, Persitas Tasikmalaya,Persis Sumedang, Persipro Purwakarta, Citeureup Raya.(rdk)



Posting Komentar untuk "Dimulai 3 November, Ini Calon Lawan Pesik Kuningan di Liga 3 Seri 1 Jabar"