Loading...

Pertokoan Siliwangi Bakal Ditata, Anggarannya Rp3,3 Miliar

 

KUNINGAN (OKE)- Selain pembangunan Jalan Baru Cipari-Cisantana, proyek pembangunan yang dikerjakan menjelang jabatan Bupati Kuningan H Acep Purnama dan Wabup Kuningan HM Ridho Suganda adalah penataan Pertokoan Siliwangi.

Dari papan informasi yang dipasang di sebalah barat pertokoan tampak tulisan penataan fasilitas umum perkantoran Siliwangi Barat dan Timur dengan nilai Rp3.325.621.000. Adapun pengerjaannya 85 hari kalender atau dari 6 Oktober hingga 29 Desember.

Penataan Pertokoan Siliwangi ini  tentu diharapkan membuat wajah Kuningan semakin bagus. Selama ini pertokoan Siliwangi terlihat semrawut terlebih ketikan banyak terpal yang menutup toko.

Selain itu juga warna cat di setiap toko pun berwarna-warni. Kondisi bangunan pun sudah ada yang lapuk. Diharapkan dengan ada penataan ini maka bangunan menjadi bagus dan "segar'.

Hingga berita ini ditulis kuninganoke.com belum mendapatkan jawaban terkait apa saja yang direnovasi dari pertokoan ini Sebab, pesan yang dikirim ke Kadis PUTR Kuningan I Putu Bagiasna MT. 

Sementara warga Kuningan sendiri menyambut antusias adanya penataan pertokoan Siliwangi. Menurut Andi, wajah pertokoan akan lebih fresh karena selama ini terlihat semrawut.

"Mudah-mudah menjadi lebih bagus dan pangling. Apabila melihat dana Rp3.3 miliar, pastinya akan beda dari sebelumnya. Nanti kita lihat hasilnya," jelasnya.(rdk)   

Posting Komentar untuk "Pertokoan Siliwangi Bakal Ditata, Anggarannya Rp3,3 Miliar"