Loading...

Hasil Bupati Cup 2, Laju Satria Muda, Betay, Kompak dan KNPI Tak Terbendung

KUNINGAN (OKE)- Turnamen Bola Voli Semi Open Bupati Cup 2 Se-Kabupaten Kuningan dibuka oleh Bupati Kuningan pada Sabtu (12/2/2022) di Gor Surangga Jaya Desa Margasari Kecamatan Luragung.

Turnamen yang diikuti 14 tim terkuat di kota kuda itu menghasilkan empat tim yang lolos ke babak selanjutnya. Bahkan ini akan berlangsung dari tanggal 12-19 Februari. 

Hasil pertandingan Sabtu antara RPM Kuningan melawan Satria Muda menang telak 3-0. Sedangkan pada pertandingan kedua Kompak sebagai tuan rumah mengjar Raisa Grup.

Selanjtunya pada pertandingan Minggu (13/2/2022) KNPI Kuningan meraih kemenangan gemilang atas Tatrum SLB. Pada pertandingan kedua Betay Melawan APC dimenangkan Betay.

Sementara itu, Ketua KNPI Yusup Dandi Asih mengucapkan terima kasih karena laga pertama berjalan mulus.

“Tim kami mengumpulkan 32 personel dan merupakan kumpulan talenta-talenta muda. Mereka baru kita seleksi belum lama ini dan yang menggemberikan adalah usia mereka baru 20 tahun,” ujarnya.

Sementara itu, Pertandingan untuk hari Senen (14//2/2022) pukul 14.00 WIB Cevac melawan FKU Kuningan. Lalu, pertandingan kedua pada pukul 16.00 WIB antara BAC melawan Hippena.(dhn)


Posting Komentar untuk " Hasil Bupati Cup 2, Laju Satria Muda, Betay, Kompak dan KNPI Tak Terbendung"