Loading...

Senin 28 Februari dan Kamis 3 Maret Layanan Samsat Kuningan Libur, Ini Toleransi Waktu yang Diberikan Agar Tidak Kena Denda

 

KUNINGAN (OKE)- Bapenda Jawa Barat mengeluarkan pengumuman pengenaan sanksi administrasi pembayaran karena adanya tanggal merah.

Seperti diketahui Senin tanggal 28 Februari tanggal merah karena ada peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Libur juga akan terjadi pada Kamis tanggal 3 Maret merayakan Hari Nyepi. 

Mengenai hal itu seluruh layanan Samsat di Kuningan libur. Pelayanan akan dibuka kembali pada Selasa tanggal 1 Maret 2022.

Bagaimana bagi wajib pajak yang kendaraan jatuh tempo pada tanggal 28 Februari, ternyata pihak Samsat memberikan toleransi hingga tanggal 1 Maret.

Bila diluar tanggal itu maka wajib pajak terkena sanksi administrasi. Bagi yang jatuh tempo tanggal 1 Meret pun harus bayar tanggal tersebut.

Sementara untuk jatuh tempo Kamis 3 Maret dispensasi keterlambatan pajak bayar diberikan hingga Jumat. Bila membayar pada Sabtu secara otomatis kena denda.

Pengumuman ini sudah disebar ke masyarakat melalui akun IG Samsat Kuningan. Tentu wajib pajak harus mengetahui ini. (dhn/rdk)

 

  


Posting Komentar untuk "Senin 28 Februari dan Kamis 3 Maret Layanan Samsat Kuningan Libur, Ini Toleransi Waktu yang Diberikan Agar Tidak Kena Denda "