Loading...

Nakes Gadungan Berhasil Ditangkap karena Masih Pencuri Amatiran

KUNINGAN (OKE)- Selain aksi sigap pihak kepolisian dalam menangkap pelaku pencurian yang mengaku telanjang di Blok Lamepayung RT 03/08 Kelurahan/Kecamatan Kuningan pada Sabtu (5/2/2022) sore.

Ada faktor lain yakni komplotan pelaku itu masih amatiran. Hal ini terbutki dengan mudahnhya aparat kepolisina membekuk mereka.

https://www.kuninganoke.com/2022/02/tkp-lingk-lamepayung-rt.html?m=1

Polres Kuningan butuh waktu 4 hari menangkap pelaku yang hanya ditangkap di Hotel di Cirebon. Polisi terbantu karena ada rekaman CCTV dan juga nopol yang digunakan adalah asli.

“Berbekal rekaman CCTV kita melacak keberadaan nopol itu ternyata mobil itu adalah kendraan rentalan dan atas nama Muhamad Taufik Jalan Dayung TRs No 9 Rt 001/Rw 001 Koja Jakarta Utara,” ujar Kapolres Kuningan Dhany Ayanda SIK pada saat pres rilis di Mapolres Kuningan, Senin (14/2/2022) sakit.

https://www.kuninganoke.com/2022/02/sabtu-beraksi-rabu-5-pelaku-pencuri.html

Dhany yang Didampingi oleh Kasat Reskrim AKP M Hapid Firmansyah dijelaskan, untuk di Kuningan mereka baru pertama kali melakuakn aksi ini.

Mereka juga menggunakan system random untuk mencari mangsanya dan begitu ke Kompleks Kosgoro berhasil mencuri dengan total kerugian Rp42,4 juta.

https://www.kuninganoke.com/2022/02/apakah-ada-peran-orang-kuningan-dibalik.html

Modus menawarkan alat kesehatan dan terapi gratis berhasil mengelabui korban yang merupakan pensiun PNS dan tinggal sebatang kara. Korban baru sadar ketika Sabtu malam dan tengah malam lapor ke RT dan RT melapor ke Polsek Kunigan Minggu sore.

Sementara itu, saat ditanya oleh kapolres dan wakaporis, pelaku tidak banyak bercerita. Namun, yang pasti mereka menyesalkan karena aksinya berakhir di penjara. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Nakes Gadungan Berhasil Ditangkap karena Masih Pencuri Amatiran"