Loading...

Singkirkan Kemenag dan Diskatan, Porsenitas Lolos ke Final Turnamen Wiraone

 


KUNINGAN (OKE)- Pada Minggu (27/2/2022) sore turnamen sepakbola turnamen Sixfeo Wiraone Cup 2020 di Stadion Abah Tayus Mancagar Kecamatan Lebakwangi.

Pada turnamen ini enam tim dibagi dua grup dan tiap juara grup lolos ke final. Untuk hasil final, tim Porsenitas Kuningan lolos ke final.

Pada pertandinga pertama Moris Cs menang 3-1 atas Kemenag. Dua gol disarangkan Yadi dan sisa oleh Muski satu gol. Sedangkan di pertandingan terakhir melawan Diskatan berakir kacamata.

Diskatan pantas kecewa karena mereka hanya kalah selisih gol. Pada pertandingan pertama melawan Kemenag, Diskatan hanya menang 2-1.

“Alhamdulillah kita menang dan lolos ke final. Grand fina digelar Rabu tangggal 2 Maret,” ujar Didin pemain belakang Porsenitas.


Sementara bagus pemain belakang Kemenag FC mengakui kekalahan karena tidak tampil full team. Andai bisa komplet hasilnya mungkin berbeda.

Untuk pertandingan grup B akan digelar Senin (28/2/2022). Ada tiga tim yang akan berebut tike final yakni Wiraone FC, Barakatak FC dan Kaur Umum.



Pertandingan dimulai oleh Barakatak melawan Kaur Umum. Dan selanjutnya Wira dengan tim yang kalah pada pertandingan pertama dan terakhir pemenang pertandingan 1 melawan Wiraone.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Singkirkan Kemenag dan Diskatan, Porsenitas Lolos ke Final Turnamen Wiraone"