Loading...

Hasil Pekan ke 8 Liga Topskor, Wakil Kuningan Kalah, Peluang Juara Pupus

 

KUNINGAN (OKE)- Liga Topskor Zona Cirebon yang berlangsung di Stadion Bima Kota Cirebon kembali bergulir. Ada lima pertandingan yang dipertandingkan pada Minggu (27/2/2022).

Dari hasil pekan ke 8 itu, empat wakil Kuningan mendapatakn hasil minor. Untuk pertandingan pertama Bintang Timoer harus puas ditahan 0-0 oleh Ratu Galuh.

Sementara itu, satu tim yang punya kans juara yakni Pormig Gunung Karung malah kalah 0-2 dari sang pemuncak Bina Sentra.

Padahal pada pekan ke 7 pasukan Andri ini menang melawan peringkat dua Diklat Persika dengan skor 1-0. Faktor terlambat datang menjadi penyebab.


“Kita kalah karena datang terlambat. Babak pertama kita main 10 menit dan babak kedua 30 menit. Fokus sekarang berburu peringkat tiga,” ujar Pelatih Pormig Andri, usai pertandingan.

Sementara itu, Diklat Persikas menghempaskan perlawan Star Soccer Ciawigebang. Tim Asuh Aconk ini kalah 3-1.

Untuk wakil Kuningan ke empat AP Kuningan nasibnya tidak lebih baik dari Star Socccer. Mereka kalah dari Cirebon United.

Pada pertandingan  lainnnya PSB Birunna- AP Ranggajati berakhir 3-1 untuk kemenangan PSB. Hasil pertandingan pekan ke 8 membuat beberapa perubahan posisi di klasmen.

Bina Sentra FA semakin kokoh dipuncak dengan nilai 21. Diklat Persikas dengan raihan 19. Kedua tim ini di pekan ke 9 atau pekan terkahir akan mati-matian memperebutkan posisi pertama dan juara.

Wakil Kuningan sendiri dengan kekalahan yang diderita membuat posisi di papan klasmen turun. Seperti Pormig turun ke peringkat ke 4 digester oleh Cirebon United.

Secara otomatis posisi AP Kuningan diperingkat ke empat ikut turun ke posisi 5. Sedagkan, Star Soccer berada di peringkat ke 7 dan Bintang Timoer ke 9 atau satu strip dari posisi juru kunci.(dhn/rdk/foto ig topskor)


Posting Komentar untuk "Hasil Pekan ke 8 Liga Topskor, Wakil Kuningan Kalah, Peluang Juara Pupus"