Loading...

Seru, 30 Tim Bertarung di Kompetisi Sepakbola U-12 PP Cup

KUNINGAN (OKE)- Sepakbola Kuningan tengah bersemangat dan semua level kompetisi atau turnamen digelar. Yang terbaru adalah di Desa Geresik Kecamatan Ciawigebang.

Kompetisi yang digelar oleh Pemuda Pancasila Ranting Geresik itu di khususkan untuk usia 12 tahun. Kompetisi ini digelar selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu (27-28/2/2022).

Panitia membagi 30 tim ke dalam 10 grup dan dua tim lolos ke babak selanjutnya. Antusias tim sangat besar dalam mengiukuti kompetisi ini.

Adapun ke 30 tim adalah Grup A Bambu Kuning, CJ Sentra, Bintang Lima. Kemudian, Grub B SimpayJaya, Persik Putra, dan Star Soccer.

Selanjutnya untuk Grup C ada Bima Putra, Agresor, dan Jiwa Taruna. Lalu, Grup D dikenal oleh APK Kuningan, H Apud Setra dan Sun Soccer.

Sementara Grup E ada tim Gajah Manggala, Boma Maleber, Turangga. Kemudian, F diisi oleh Bintang Amatir, Pormig, BC Celancang.

Untuk Grup G ada Taruna, SSB Pusaka, dan Putra Gumelar. Sedangkan, Grup I ada Diklat Kuningan, Persegres dan Kuda Kuningan.

Grup J dimiliki oleh Satria Mandala, Fajar saputra dan Bintang Rajawali. Kompetisi ini pun mendapatkan dukungan dari Askab PSSI Kuningan. (dhn/rdk)



Posting Komentar untuk "Seru, 30 Tim Bertarung di Kompetisi Sepakbola U-12 PP Cup"