Loading...

Sepakbola Kuningan Berduka, Iin Say Say Berpulang

 

KUNINGAN (OKE)- Dunia sepakbola tarkam Kuningan tengah berduka. Iin Say Say Saein berpulang pada Rabu (16/2/2022) malam sekitar pukul 00.00 WIB di rumah sakit. 

Jenazah ayah dua anak itu langsung dibawa  ke  rumah duka di Perum Kertaungaran Kecamatan Sindangagung. Pria asli Kelahiran Winduhaji itu meninggal karena sakit.

Menurut keterangan Sammy teman akrabnya pada Selasa masih sempat chating di WA terkait rencana sparing sepakbola. Namun , tidak lama dikabarkan masuk rumah sakit.

“Dari keterangan saudaranya, awalnya bersin-bersin setelah itu kejang-kejang dan dibawa ke rumah sakit,” ujar pria asli Desa Tembong itu.

Sammy sendiri kaget bukan kepalang ketika mendapat kabar pria yang berkeja di leasing itu meninggal dunia. Semua berharap  Say kembali sehat dan bermain tapi Allah memiliki kehendak lain.

Sekadar informasi Say Say selain bermain Club80,s, ia juga tercatat pemain Warga United, Barli FC, Bates FC, PSC Winduhaji dan Kujang Mas FC. Terakhir dengan Kujang Mas ia berman di Trofeo Barli. 

Keramahan dan kesupelan dari Say Say membuat ia bisa diterima di mana saja. Semua yang mengenalnya kaget bukan kepalang karena tidak menyangka sama sekali ia berpalang secepat itu.

Selamat jalan kawan. Allah lebih sayang ke Say Say. Semoga husnul khotimah. Nanti kita bertemu di surga, amiin. (dhn/rdk).


Posting Komentar untuk "Sepakbola Kuningan Berduka, Iin Say Say Berpulang"