Loading...

Pemuda Pancasila Cup Dibuka Pertandingan Muhammadiyah Versus Alsada, Berikut Jadwal Lengkapnya


KUNINGAN (OKE)- Pemuda Pancasila lagi giat-giatnya menggelar turnamen sepakbola di Kabupaten Kuningan. Seperti di kompetisi Desa Geresik Kecamatan Ciawigebang kelompok umur U-12.

Sementara di Desa Kramatwangi Kecamatan Garawangi giliran  kategori senior yang dipertandingkan. Total ada 16 tim terbaik yang akan bertanding. Turnamen ini digelar oleh PP PAC Kecamatan Garawangi.

Pengundian turnamen dilakukan pada Minggu (27/2/2022). Turnamen sendiri menggunakan Lapangan Desa Kramatwangi Kecamatan Garawangi.

Turnamen akan digelar mulai tanggal 6 Maret hingga tanggal 20 Maret 2022. Adapun 16 tim itu dibagi ke dalam dua grup yakni A dan B. 

Di Grup A yang dikuasai Muhammadiyah FC, Alsada FC, Cipedes FC, Kaur Keuangan FC, Onepeace FC, Paser FC, Gemilang Raya FC dan Kasturi FC.

Sementara di Grup B dikelola oleh Bandit FC, Putra Harapan FC, Putra Pakuan FC, Star Vet FC, Jafar Sidiq FC, Globe FC, Bomer FC dan Perkasa FC Kuningan.

Untuk laga pertama yakni tanggal Sabtu 5 Maret dibuka dengan pertandingan Alsada dengan Muhammadiyah. Dipastikan seru karena Alsada akan menurunkan pemain tarkam terbaik di wilayah 3 Cirebon.

Menurut Pengamat Sepakbola Bung Sammy Aljaber, turnamen ini akan berjalan seru karena dari bocoran setiap tim akan menurunkan tim terbaik.

“Ada tiga tim yang saya prediksi akan jor-joran dari turnamen ini yakni Alsada, Gemilang Raya dan Bandit. Konon katanya mereka sudah siap para pemain tarkam terkenal di wilayah 3 Cirebon,” sebut Sammy.

Ia juga tidak bisa memandang remeh untuk 13 tim lainnya seperti Jafar Sidik, Kasturi dan lainnya karena mereka saat mengikuti turnamen tidak ingin numpang lewat.

Sementara itu, pada saat pengudian hadir Ketua Panitia Ade Heryanto, Ketua PAC PP Kecamatan Garawangi dr Deki Saifullah, Ketua Komdis Askab PSSI Kuningan Abdul Haris SH, Perwailan KONI, unsur Muspika Garawangi dan 16 perwakilan tim yang akan berlaga.(dhn/rdk)


Berikut Jadwal Lengkapnya


Grup A 

Sabtu tanggal 5 Maret 2022

Muhammadiyah FC VS Alsada


Senin 7 Maret 2022

Cipedes Vs Kaur Keuangan


Rabu 9 Maret

Onepeace Vs Paser


Jumat 11 Maret

Gemilang Raya Vs Kasturi FC




Grup B

Minggu 6 Maret

Bandit Vs Putra Harapan


Selasa 8 Maret


Putra Pakuaan Vs Star Vet 


Kamis 10 Maret

Jafar Sidik Vs Globe


Sabtu 12 Maret

Bomer FC Vs Perkasa FC Kuningan


Pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB


Posting Komentar untuk "Pemuda Pancasila Cup Dibuka Pertandingan Muhammadiyah Versus Alsada, Berikut Jadwal Lengkapnya"