Loading...

Peduli Palestina, Warga Kuningan Gala Dana


KUNINGAN (OKE)- Aksi tentara Israel yang menyerang warga Palestina membuat umat Islam murka, tak terkecuali kaum muslimin  di Kabupaten Kuningan. Mereka pada Minggu (15/10/2023) melakukan penggalangan dana untuk membantu saudaranya yang berada di timur tengah.

Aksi penggalangan dana dilakukan pada saat Car Free Day  (CFD) atau hari bebas berkendaraan.Ratusan warga dari berbagai elemen  itu  melakukan long march dari Bunderan Cijoho sampai Taman Kota Kuningan.

Aksi ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga Palestina yang menjadi korban serangan kaum zionis. Dari laporan arg sipil yang meninggal dan mengalami luka jumlah mencapai ribuan.

Kordinator Aksi Save Palestina H Andi Budiman   di harapkan dengan kepedulian warga Kuningan dengan menyisihkan rijekinya bisa membantu warga Palestina. Aksi solidaritas di lakukan oleh komunitas / mahasiswa dan masyarakat.

"Kami mengecam keras dan mengutuk atas tindakan Israel kepada warga Palestina. Ini bentuk kepedulian kita kepada saudara kita. Bukan hanya doa tapi juga dana," jelas H Andi. 

Nantinya lanjut dia,   dana yang sudah terkumpul akan diberikan kepada donatur untuk diserahkan kepada warga Palestina. Bukan hanya galang dana tapi  juga doa bersama untuk mendoakan rakyat Palestina yang sedang di landa peperangan agar diberikan keselamatan. (rdk)

 

Posting Komentar untuk "Peduli Palestina, Warga Kuningan Gala Dana"