Loading...

Mapag Liga 3 Seri 1, Pesik Jamu Persima di Mashud Wisnusaputra, Ini Harga Tiketnya



KUNINGAN (OKE)- Menjelang bergulirnya liga 3 Seri 1 Jabar yang rencananya digelar November 2023, tim Pesik terus menggelar uji coba melawan Persima Majalengka di  Stadion Mashud Wisnusaputra Minggu 15 Oktober.


Pada laga bertajuk laga silaturahmi Mapag Liga 3 Seri 1, pertandingan digelar secara terbuka, dimana warga bisa menonton dengan harga tiket Rp15 ribu VIP dan Rp10 tribu. Laga ini akan berlangsung pukul 15.30 WIB dan rencanakan Bupati Kuningan H Acep Purnama ikut hadir.

"Kami mencetak tiket sebanyak 2.500. Kami harapan warga Kuninga datang dan berika dukungan kepada para pemain. Laga ini cukup bagus untuk menguji kesiapan tim," ujar Sekjen Pesik Kuningan Aris Doray.

Sementara itu, selain berlatih Pesik juga melakukan uji juba baik saba desa yang merupakan bagian memperkenalkan tim ke warga di desa-desa, juga bertanding di Stadion Mashud Wisnusaputra.

Sebelum melawan Persima, Pesik melakukan uji coba melawan Ganzas pada tanggal 13 September di Stadion Bojong Cilimus. Adapun skor akhir adalah 3-0. Lalu, pada tanggal 15 September melawan Kramat Cihideung Hilir.Pada laga yang digelar Jumat di Cidahu itu, Firmas Cs menang 70-

Berlanjut pada Rabu 20 September melawan Parades, Rabu 20 September  pukul 15.30 WIB di Stadion Parepare Desa Kramatwangi Kecamatan Garawangi. Skor akhir 3-0.

Setelah terus mendulang kemenangan, pada Jumat 22 September Pesik diundang ke Mekarjaya Pancalang. Laga yang berlangsung di Pancalang itu, asuhan Coach SN menang 8-0.

Untuk Rabu tanggal 27 September, Pesik melawan Tunas Muda Sindngsari Kecamatan Luragung. Bermain di Stadion Jakerti, Rio Ferdinan Cs menang 2-0. Sedangan melawan Porag Gewok pada Jumat 29 September, Noval menang 4-0.

Pertandingan persahabatan berlanjut pada pada 1 Oktober dimana melawan Madsahir di Stadion Mashud Wisnusaputra menang 12-0. Lalu, pada rabu 4 Oktober melawan GMFC Karangtawang menang 6-0.

Untuk meningkatkan level permainan pada tanggal 10 Oktober Pesik away ke Persikat Kabuapten Tegal. Tim ynag berlaga  di Liga 2 ini memberikan pelajara berharga.

Sementara itu, untuk laga Minggu (15/10/2023) Pesik menjajal kekuatan Persima yang sama-sama akan berlaga di Liga 3 Seri 1. Laga ini akan berlangsung di Stadion Mashud Wisnusaputra.(rdk)
 

Berikut Pemain yang lolos seleksi tahap 2

Rio Hardiyanto

Ramdhan

M. Irfan Miftah

Rio Akmal

Akas Susanto

Arya Dwi Yanuar

Rio Rivaldi

M. Rival Ihza

Gesang Cahyo

Ahmad Rival

M. Faridz Gaffi

Elan Maulana

Jaka

Ade Firman

Febriansyah

Abdullah Syahlan

Supriatna

Noval Chairy

Stevy Rizki

Aldi Saputra

Yudista Irfa

Roni Rahmatullah

Ade Hari No

Jimmy Alfiando

Wendy Afriadi

Erwin

Reza Purnawansyah

 

Posting Komentar untuk "Mapag Liga 3 Seri 1, Pesik Jamu Persima di Mashud Wisnusaputra, Ini Harga Tiketnya"