Loading...

Lapor ke Damkar Ada Warga yang Ingin Akhiri Hidup, Pas Didatangi ke Rumah Sudah Meninggal

 

KUNINGAN (OKE)- Kejadian menggegerkan terjadi di Perumahan Buana Residen Cigadung Blok A3  Desa Windujanten Kecamatan Kadugede.

Salah satu warganya yang bernama Adang Setiawan (35) meninggal dunia karena bunuh diri pada Kamis (17/2/2022)  dini hari. Jasad korban ditemukan tergantung di plafon pintu kamarnya.

Menurut Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti, laporan adanya warga yang akan bunuh diri sempat masuk ke UPT Damkar Kuningan pada Kamis dini hari pukul 03.30 WIB. 

Saat itu Lia (32) saudara korban memberi tahu kondisi itu. Begitu mendapatkan laporan 3 anggota Damkar meluncurk ke TKP. Tapi terlebih dahulu berkoordinasi dengan Satpam yang bernama Erwin dan RT Dedi Sulaeman.

Damkar tiba pada pukul 3.40 WIB atau 10 menit setelah laporan masuk.  Bersama Satpam dan Ketua RT, rombongan Damkar mengetuk pintu rumah namun tidak direspon.

Pihak Damkar membuka gorden kamar dari angin-angin kosen terlihat Adang Setiawan sudah meninggal dengan kondisi tergantung di pintu kamar utama.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Kapolsek Kadugede AKP Moch Faisal. Sekitar pukul 04.10 WIB petugas dari Kapolsek, Inafis Polres dan Petugas Medis Puskesmas Kadugede tiba di TKP.

Secara bersama-sama mayat diturunkan dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas dan penyebab utama adalah bunuh diri.  Korban sendiri sudah diserahkan  kepada pihak keluarga.

"Kami juga menyerahkan nomor telpon dari Lia yang menghubungi Damkar kepada pihak berwajib. Hal itu untuk pengembangan lebih lanjut," ujar Khadafi.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Lapor ke Damkar Ada Warga yang Ingin Akhiri Hidup, Pas Didatangi ke Rumah Sudah Meninggal "