Loading...

Porsel Tak Berdaya, Derbi Lengkong Kembali Jadi Milik Arjuna FC

 


KUNINGAN (OKE)- Laga yang berlangsung pada senin (7/2Arjuna/2022) sore di Stadion Langgeng Kamulyaan Desa Lengkong Kecamatan Garawangi mempertemukan antara Arjuna FC U-17 versus Porsel FC U-17 yang bertajuk derby Lengkong berakhir dengan skor telak 4 - 1 untuk keunggulan Arjuna.

Pada babak pertama Arjuna yang menggunakan jersey hijau-hijau sempat di tekan habis-habisan oleh Porsel FC yang di isi oleh pemain "asing" gabungan dari luar. 

Namun tangguh nya lini prtahanan dan baik nya penampilan kiper Opik membuat semua usaha dari Porsel  gagal menghasilkan satu gol pun .

Perubahan taktik yang dibuat oleh Manjer Bayu S , dan tak butuh waktu lama taktik yang diterapkan menghasilkan tujuan pertama pada menit 35 melalui titik putih yang berhasil dilaksanakan dengan baik oleh Fauzi Booy.

Sehingga 1-0 untuk Arjuna dan di menit 40' Nandar menggandakan keunggulan menjadi 2-0 dan bertahan hingga babak selesai . 

Beralhih ke babak kedua Arjuna berhasil menambah 2 gol lagi melalui Fauzi Booy dan hanya mampuh di balas 1 gol. 

Dengan tiga gol yang dicetak oleh Fauzi maka ia mencetak hattrick dan menjadi bintang pada laga sore yang cedeum itu.

" Alhamdulillah 2 laga kita sapu bersih dengan kemenangan ," Manajer Bayu Lesmana yang tampak puas dengan perkembangannya.

Diktakan, para pemain yang tampil baik di laga ini dan tak lupa juga dukungan dari para legenda Arjuna  yang hadir membuat tim semakin semangat dan meraih kemenangan telak ini . (dhn)

Posting Komentar untuk "Porsel Tak Berdaya, Derbi Lengkong Kembali Jadi Milik Arjuna FC"