Loading...

Tabrakan Dengan Truk, Pikap Ringsek

 

KUNINGAN (OKE)- Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di turunan Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di  Desa Kertawirama Kecamatan Nusaherang pada Senin (14/2/2022) siang.

Dari keterangan yang dihimpun kuninganoke.com, kecelakaan terlupakan terjadi kerena jalan licin itu melibatkan pikap dengan truk. 

Pikap datang dari arah Cikijing dan truk datang dari arah sebaliknya. Pada saat diturunan yang berkelok terjadilah tabrakan.

Baik pikap maupun truk tidak bisa menghindari tabrakan tersebut karena terjadi secara spontan Saking kerasnya bentruk bagian depan pikap ringsek.

Akibat insiden tersebut arus lalu lintas sempat macet. Untung dari insiden tersebut tidak ada korban yang meninggal dunia.

https://www.kuninganoke.com/2022/02/sabtu-beraksi-rabu-5-pelaku-pencuri.html

“Alhamdulillah tidak ada yang meninggal, hanya mengalami luka dan korban dirawat di rumah sakit,” ujar Kanit Laka Polres Kuningan Mukhali ketika dikonfirmasi.

Diterangkan, informasi dari pengemudi kecelakaan terjadi karena jalan licin dan pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraan.

Dari video yang beredar di medsos kondisi pikap ringsek bagian depan. Banyak yang mengira supir tidak akan selamat, tapi namanya umur menjadi rahasia Allah. (dhn/red)


Posting Komentar untuk "Tabrakan Dengan Truk, Pikap Ringsek"