Loading...

Penyebab Kematian Pengrajin Konblok Masih Misteri, Ditemukan Meninggal Dunia di Pohon Alpukat


KUNINGAN (OKE)- Warga Dusun 2 RT 07/02 Desa Sukaharja Kecamatan Cibingbin Sabtu (19/8/2023) pagi sekitar pukul 05.30 WIB dibuat geger. Penyebabnya adalah ditemukannya Muhamad Rusman Bin H. Sugiana yang sudah tak bernyawa di pohon alpukat di depan halaman rumahnya.

Korban yang berusia 46 tahun dan selama ini dikenal sebagai pembuat atau pengrajin konblok itu tergantung di pohon tersebut dengan menggunakan seutas tali tambang berwarna putih.

Penemuan korban gantung diri pertama kali oleh Yeyen Hendiyana usai pulang ke rumah pasca sholat shubuh. Yeyen pun berteriak histeris dan meminta bantuan kepada para tetangga. Jenazah korban pun diturunkan oleh aparat.

Pihak keluarga sendiri shock dengan kejadian ini terlebih salah satu anak korban ikut melihat jasad bapak tergantung. Penyebab aksi nekad korban hingga saat ini belum diketahui karena keluarga menyebut tidak ada masalah.

"Iya ada kasus gantung diri, sekarang sudah beres di makamkan sesuai dengan permintaan pihak keluarga," ujar Camat Cibingbin Dra Imas.

Terpisah, Kasih Pem Sukaharja Derian menyebutkan, kasus gantung diri kali pertama di desanya itu hingga saat ini tidak ketahui penyebabnya. Pihak keluarga menyebutkan selama ini tidak ada masalah besar.

"Masih misteri penyebab korban gantung diri. Namun, yang pasti selama ini Muhamad Rusman merupakan pembuat konblok. Pasca ada pemerikasaan dari petugas medis pihak keluarga langsung memakamkannya," ujar kasi pem.(rdk)


Posting Komentar untuk "Penyebab Kematian Pengrajin Konblok Masih Misteri, Ditemukan Meninggal Dunia di Pohon Alpukat"