Loading...

Bank Kuningan Kembali Raih Infobank BPR Award 2023, Dirut: Ini Hasil Sinergitas Semua Pihak dan Kado Harjad Ke-525

 

KUNINGAN (OKE)-Bank Kuningan kembali menorehkan prestasinya di kancah nasional dengan diraihnya kembali BPR Award 2023 yang digelar oleh majalah keuangan nasional InfoBank. Penyerahan penghargaan ini dilakukan pada  Jumat (25/8/2023), 

Pemberian penghargaan "Infobank BPR Award 2023" merupakan bentuk apresiasi Infobank terhadap BPR yang telah bekerja ekstra keras dengan dedikasi dan integritas tinggi, serta bentuk dukungan kepada industri BPR nasional agar terus menjaga kinerja terbaiknya.

Bank Kuningan melalui segala upayanya baik dari segi regulasi maupun peningkatan pelayanan yang prima telah mampu mempertahankan Kinerjanya sehingga penghargaan BPR Award tahun 2023 tingkat nasional ini dapat dirah kembali.



Dirut Bank Kuningan H.Dodo Warda, SE yang didampingi jajaran Dewan Pengawas Drs.H. Kamil Ganda Permadi, M.M,  Ketua Dewas  Drs. H. Uca Somantri, M.Si,  Direktur Operasional Deni Heryana, S.Sos menyampaikan rasa syukur dan bangga atas diraihnya kembali penghargaan BPR Award 2023.

Dikatakan, perolehan penghargaan ini tentunya atas kerja keras dan sinergitas dari semua pihak diantaranya dari Pemkab Kuningan dalam hal ini  Bupati Kuningan selaku Kuasa Pemilik Modal.

Selanjutnya, Wabup  Kuningan HM Ridho Suganda serta  Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi, yang telah mendukung secara penuh untuk kemajuan Bank Kuningan. Kemudian,  dukungan dari semua unsur masyarakat Kabupaten Kuningan baik itu dari ASN, aparat desa serta masyarakat umum.

Tentu mereka  telah bermitra saling menguntungkan dengan Bank Kuningan baik dalam penyimpanan dananya yang berupa tabungan atau deposito maupun dalam pemanfaatan kredit yang ada di Bank Kuningan. 

Selain dari pada itu penghargaaan ini juga diraih atas kerja keras seluruh pegawai Bank Kuningan yang telah bekerja secara maksimal serta menanamkan prinsip dalam bekerja yakni bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas dan bekerja ikhlas.

"Sehingga hasil yang dicapai pun sangat menggembirakan dan semoga penuh dengan keberkahan. Aamiin Yaa Robbal Alamin" ujarnya. 

Maka dari itu  selaku pimpinan  mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan tersebut sehingga Bank Kuningan untuk kesekian kalinya dapat mempertahankan penghargaan BPR Award tahun 2023. 

"Penerimaan penghargaan ini kami persembahkan sebagai kado Hari Jadi ke-525 Kuningan yang jatuh pada 1 September. Semoga kuningan tambah maju, masyarakatnya sehat dan sejahtera dan selalu mendapatkan keberkahan," tandasnya.

Perlu disampaikan juga lanjut Dodo, dengan penghargaan ini tidak lantas membuat  Bank Kuningan puas dan berhenti untuk berjuang karena tujuan Bank Kuningan  sebagai peran strategis bank kebanggaan Kuningan.

Selain sebagai perusahaan profit yang mencari keuntungan untuk disetorkan kepada Pemkab Kuningan  sebagai pendapatan asli daerah (PAD) yang nantinya digunakan untuk pembangunan di kota kuda, juga amanat yang diemban oleh Bank Kuningan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kuningan.

" Oleh karena itu kami mengharapkan dukungan serta sinergitas dari semua elemen masyarakat untuk kemajuan Bank Kuningan ini," pungkasnya.(rdk)

Posting Komentar untuk "Bank Kuningan Kembali Raih Infobank BPR Award 2023, Dirut: Ini Hasil Sinergitas Semua Pihak dan Kado Harjad Ke-525"