Loading...

Luar Biasa! Juara 1,2 dan 3 IMK Futsal Direbut SMAN 1 Kuningan

KUNINGAN (OKE)- Untuk kesekian kalinya siswa SMAN I Kuningan kembali meraih prestasi di kejuaraan futsal antar SMA/SMK tingkat Kabupaten Kuningan. Pada kejuaraan IMK Futsal mereka merebut juara 1,2 dan 3.

Atas Raihan ini tentu para pemain Smansa sangat luar biasa karena dari tiga tim yang dikirim bisa membawa pulang tropi. Untuk Juara Pertama diraih SMAN 1 B yang di final mengalahkan SMAN I C (youth) dengan skor 4-3.

Sementara untuk peringkat ketika SMAN I Kuningan A menang 4-1 atas SMK Pertiwi. SMK Pertiwi semi final kalah dari Smansa B dengan skor 1-0. Sedangkan Smansa C menang atas Smansa A dengan skor  7-3.

Pada grand final, anda Smansa C bermain tenang mereka bisa juara. Smansa sendiri diperkuat oleh pemain mantan Pesik U-15 seperti Devin, Reza dan Najib Hidayah. Sedangkan Galih Eze memperkuat Smansa A.

"Alhamdulillah kita bisa juara. Sengaja mengirim tiga tim karena kan beda-beda kelas, sekaligus untuk menguji para pemain dan ternyata hasilnya luas biasa," ujar Pelatih SMAN 1 Kuninga Teghar Panca Raga 

Sebelumnya, tim futsal Smansa Youth yang meriah Juara 3 turnamen Saka Pariwisata Cup yang digelar oleh Disporapar Kuningan. 


Pada turnamen ini digelar mulai dari Jumat 28 Juli hingga Minggu 30 Juli di Gor Ewangga itu, tim SMAN 1 Kuningan mengirim dua tim dan mereka masuk ke semi final dan pada perebutan tempat ketiga  terjadi derby antara tim Youth dengan senior dengan 6-3 untuk Youth. 

SMAN 1 Kuningan Youth tampil dengan para pemain jebolan Pesik U-15, seperti Najib Hidayah, Devin dan Reza. Nama terakhir keluar sebagai top skor dan Reza sendiri merupakan jebolan SMPN  Kramatmulya. 

Permainan Najib Sadaya Cs sendiri sangat menghibur dengan umpan dari kaki ke kaki. Meski gagal juara mereka bersyukur karena tim ini baru dibentuk.

Ucapan selamat oleh Kepsek Edi Riyadi dilakukan pula dengan prestasi yang lain yakni Juara 1 Medali Emas O2SN Atletik Jabar, Solo Vokal Putri dan Cipta Lagu FLSN. Selain itu juga, karate, silat, dan bulutangkis O2SN.


Posting Komentar untuk "Luar Biasa! Juara 1,2 dan 3 IMK Futsal Direbut SMAN 1 Kuningan "