Loading...

Berlangsung Selama Dua Hari, Ini Jadwal Lengkap Marshanda Cup


KUNINGAN (OKE)- Setelah vakum sekitar satu tahun, akhirnya Marshanda Cup II kembali digelar. Turnamen yang digelar untuk wilayah Kecamatan Ciniru dan Hantara tahun ini akan diikuti 16 tim.

Tahun 2023 turnamen yang digelar dikhususkan untuk kelompok umur (KU) -17. Hal ini bagian dari pembinaan dan pencarian bibit muda dua kecamatan tersebut.

"Tahun ini U-17, tahun lalu gala desa. Kami ingin pembinaan di Ciniru dan Hantara turus berkembang sehingga banyak pemain muda  berbakat muncul apalagi merupakan olahraga yang tidak kalah hebat dengan sepakbola," ujar Panpel Marshanda Cup Cucu Sumadi SPd.

Diterangkan, turnamen hanya berlangsung selama dua hari yakni Sabtu-Minggu (18-19/11/2023). Sabtu babak penyisihan dan Minggu perdelapan final sampai final.

Terpisah, Pembina Saung Abah Ketom Community (SAK) U Kusmana MSi mengaku, turnamen kembali digelar karena ingin mengembangkan voli di Ciniru dan Hantara. Ketika vakum satu tahun banyak tim yang menanyakan sehingga kembali digelar.

"Turnamen ini selain mencari bibit juga bagian dari hiburan serta ulah tahun anak saya Marshanda ke-23. Semoga ternamen ini bisa menghibur dan berjalan lancar," sebut Kusmana yang saat ini menjabat Kadisdikbud Kuningan.

Sekadar informasi pada turnamen Marshanda Cup 1, tampil juara Cevac Cipedes, Juara 2 Cijemit A, Juara 3 Rambatan dan Juara 4 Cijemit B. Sedangkan pemain terbaik disebat oleh Restu.(Rdk)

Berikut Jadwal  Lengkap Marshanda Cup U-17

Sabtu Tanggal 18 November Pukul 08.00 WIB Cijemit A Vs Rambatan

Sabtu Tanggal 18 November Pukul 09.00 WIB Gunung Manik Vs Pinara 

Sabtu Tanggal 18 November Pukul 10.00 WIB  Pakapasan Girang Vs Cikondang

Sabtu Tanggal 18 November Pukul 11.00 WIB Citapen Vs Ciniru

Sabtu Tanggal 18 November Pukul 12.30 WIB Pasir Agung Vs Mungkal Datar

Sabtu Tanggal 18 November Pukul 13.30 WIB Pakapasan Hilir Vs Pamupukan

Sabtu Tanggal 18 November Pukul 014.30 WIB Cijemit B Vs Cijemit B

Posting Komentar untuk "Berlangsung Selama Dua Hari, Ini Jadwal Lengkap Marshanda Cup"